Seleb Indonesia

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Memperlihatkan Foto Buah Hatinya

Oleh -
Rafathar Malik Ahmad via detik
Rafathar Malik Ahmad via detik

Rasa penasaran publik akan wajah anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terjawab sudah. Keduanya telah memutuskan untuk mempublikasikan wajah anak mereka. Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad mengunggah foto wajah dari bayi yang bernama Rafathar Malik Ahmad, Minggu (16/8).

Dalam foto tersebut, Rafathar Malik Ahmad terlihat begitu menggemaskan tengah tertidur pulas. Tampak wajah mengemaskan dengan pipinya yang chubby dan rambutnya yang tebal membuat anak pertama Raffi dan Nagita ini semakin terlihat mengemaskan. Amy mengaku begitu bahagia dengan kehadiran Rafathar.

“Cucuku kebahagiaanku,” tulis Amy Qanita sebagai keterangan foto tersebut. Sebelumnya, baik Raffi maupun Nagita sempat menolak untuk mempublikasikan foto sang buah hati itu. Hal tersebut adalah permintaan dari Nagita yang tidak ingin memperlihatkan wajah anaknya sebelum berusia tujuh hari.

Raffi pun memahami keinginan istrinya yang tidak ingin mempublikasikan wajah anaknya. Pasalnya, dia sempat diperingatkan oleh Ruben Onsu yang sempat syok karena foto anaknya disalahgunakan. Akan tetapi penggemar Raffi dan Nagita tampaknya memang sudah tidak sabar ingin melihat wajah lucu Rafathar.

Hal itu terbukti dengan baru diunggah dalam hitungan beberapa menit saja, foto berwarna hitam putih tersebut langsung mendapatkan like dari ribuan akun Instagram. Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lahir di rumah sakit Bunda Menteng, Sabtu (15/8) sekitar pukul 08.45. Bayi tersebut dilahirkan secara caesar.

Rafathar Malik Ahmad dipilih menjadi nama anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar disebut mempunyai arti yang tidak jauh berbeda dengan nama Raffi. Sedangkan nama Maliq dan Ahmad diambil dari nama keluarga Raffi Ahmad. Uniknya, nama tersebut ternyata sempat disembunyikan oleh Raffi dan Nagita. Next

Apakah Kamu Setuju?