Seleb Indonesia

Raffi Ahmad Dan Keluarga Kecilnya Sakit Flu Bersamaan

Oleh -
Keluarga Kecil Raffi Ahmad via okezone
Keluarga Kecil Raffi Ahmad via okezone

Kondisi kesehatan Raffi Ahmad saat ini sedang tidak baik. Rupanya karena kesibukkan yang luar biasa suami Nagita Slavina itu kini sedang dilanda flu. Penyakit yang diderita Raffi itu juga menular kepada sang buah hati, Rafatar Malik Ahmad, dan sang istri. Ketiganya sama-sama mengalami sakit flu.

“Kemarin seharian sakit, bukan gue aja, seluruh penghuni rumah sakit. Kemarin kita bertiga sakit batuk, flu, demam, jadi nular sakit semua. Rafatar agak anget, kasihan kalau pas tidur. Gigi parah batuknya, jadi mendingan nggak kerjalah daripada anak sakit,” kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (29/9).

Kondisi kesehatan Rafatar pun semakin menurun lantaran Gigi juga sakit. Sebab saat ini Gigi yang masih memberikan ASI eksklusif, tidak bisa maksimal dalam memberikan asupan gizi untuk anaknya. Sebagai orang tua yang baru pertama kali memiliki anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku panik ketika sang anak sakit.

Melihat kedua orang yang dicintainya sakit, hati Raffi seperti tersayat-sayat. Presenter acara musik ini berharap penyakit yang diderita oleh Gigi dan Rafatar bisa cepat sembuh. Raffi pun berusaha untuk meluangkan waktu sebanyak-banyaknya demi merawat Rafathar yang sakit.  Bahkan, dia sendiri jatuh sakit karena kelelahan mengurus buah hatinya.

“Karena Gigi-nya sakit, ASI buat Raftar nggak banyak. Pastinya panik, Gigi bilang mendingan kita yang sakit daripada anak yang sakit, bayi flu itu susah. Pasti kepikiran, jadi mendingan aku yang sakit. Kemarin ngerasain ngurus anak seharian sampai sekarang saya masih nggak enak badan,” pungkasnya yang tetap bekerja meski kondisinya belum pulih. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page