Seleb Indonesia

Raffi Ahmad Berikan Hadiah Nagita Slavina Cincin Berlian

Oleh -
Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina via liputan6
Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina via liputan6

Raffi Ahmad mengaku belum memberi hadiah spesial kepada istrinya, Nagita Slavina pasca melahirkan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Namun beruntunya setelah pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah, desainer Ivan Gunawan memberikan karya terbarunya kepada keduanya. Cincin berlian bertemakan Sizen ini adalah karya seni yang terinspirasi dari empat musim di dunia dengan bentuk simpel namun tetap elegan.

Raffi pun mengaku senang mendapatkan hadiah tersebut. Sebab itu, Raffi akan menjadikan cincin itu sebagai hadiah untuk istrinya yang baru saja melahirkan. “Setelah melahirkan kan belum ada kado, jadi ini kado yang cocok buat Gigi. Jadi dikasih ini berlian. Gigi enggak suka yang ribet, ini desainnya Gigi banget,” tutur Raffi Ahmad di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9).

Sepertinya Raffi tahu betul selera Nagita dalam memilih perhiasan. Menurutnya, desainnya sangat cocok dengan kepribadian istrinya yang sederhana. Dia yakin jika pulang ke rumah, istrinya pasti senang ketika dirinya membawakan cincin berlian sebagai kado karena telah melahirkan dengan selamat buah cintanya. Namun sayang, perempuan yang akrab disapa Gigi itu tidak bisa ikut hadir lantaran belum melewati masa nifas.

Padahal seharusnya, cincin berlian itu diberikan secara langsung kepada Gigi di depan Ivan Gunawan sebagai desainer cincin tersebut. “Dia itu wanita sederhana dan polos. Dia enggak suka yang heboh dan mencolok. Soalnya itu desainnya enggak neko-neko tetapi syarat arti dan makna. Gigi enggak dapat datang karena belum 30 hari. Kalau sudah lewat baru boleh jalan-jalan lagi,” katanya.

Ivan Gunawan mengatakan Raffi Ahmad menjadi orang pertama yang memiliki koleksi cincin berlian terbarunya. Butuh waktu dua bulan untuk mengerjakan rancangan cincin itu. “Saya merasa cincin ini cocok dipakai untuk Nagita Slavina. Pembuatannya lama, kita buat empat cincin kurang lebih selama dua bulan persiapan. Raffi orang pertama yang kita kasih buat koleksi ini,” ucapnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page