Seleb Indonesia

Raffi Ahmad Berharap Laudya Cynthia Bella Dan Dimas Beck Segera Menikah

Oleh -
Bukan Bintang Biasa via wowkeren
Bukan Bintang Biasa via wowkeren

Raffi Ahmad merupakan satu-satunya personel grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) yang sudah menikah dan mempunyai momongan. Pria yang juga berprofesi sebagai presenter itu menikah dengan Nagita Slavina akhir tahun 2014 lalu dan telah dikaruniai anak laki-laki pada 15 Agustus 2015 kemarin.

Meskipun begitu rekannya, Chelsea Olivia akan segera mengikuti jejak Raffi untuk menikah. Dia dan sang kekasih, Glenn Alinskie hanya tinggal menghitung hari saja untuk segera naik ke pelaminan. Chelsea juga telah mengungkapkan bahwa dirinya dan Glenn akan menikah pada 1 Oktober mendatang.

Namun Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Ayushita masih sama-sama belum ada tanda-tanda akan membangun rumah tangga dalam waktu dekat ini. Namun kabar jika Bella dan Dimas memiliki hubungan spesial sudah mulai merebak di permukaan. Hal itu diamini oleh Raffi seperti yang dia ungkapkan pada salah satu postingannya di akun Instagram miliknya.

Ayah Rafathar tersebut berharap dua rekannya di BBB yakni Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck akan segera menyusul. “@chelseaoliviaa semoga lancar (pernikahan) ya di doain acara hajatnya nanti sukses dan lancar. Doain juga @dimasbeck dan @laudyacynthiabella cepetan nyusul ya,” tulis Raffi Ahmad sambil mengunggah sebuah foto groufie BBB.

Entah hanya bercanda atau serius, namun tulisan Raffi itu pun membuat para netizen ikutan heboh. Meski ada yang mendukung Bella dan Dimas, namun banyak juga yang lebih ingin melihat gadis berusia 27 tahun itu menjalin hubungan dengan Fedi Nuril, rekan aktingnya di film Surga Yang Tak Dirindukan.

“Ciiieeee kak @laudyacynthiabella sama @dimasbeck asik banget tuh. Semoga yang terbaik buat kalian,” dukung seorang netizen. “Bella sama Dimas sama sekali nggak cocok. Cocokan Bella kalau sama Fedi Nuril, ” sambung netizen lainnya. “Gemes deh lihat kak Bella sama kak Dimas,” ucap netter yang lain. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]