Seleb Indonesia

Digosipkan Dengan Raffi Ahmad, Ayu Tingting : Terserah Orang Ngomong Apa

Oleh -

Berita Artis – ┬áKabar pemboikotan Raffi Ahmad dan Ayu Tingting makin memanas. Banyak sekali netter yang tak menyukai kedekatan Raffi dan Ayu, apalagi jika mereka berada dalam satu acara televisi. Hal ini dimulai dari munculnya foto-foto Raffi yang berani memegang paha dari janda satu anak.

Mendengar kabar pemboikotan tersebut, Raffi sempat syok. Namun, bapak satu anak ini mengakku bahwa dirinya tak ada hubungan apa-apa dengan Ayu Tingting. Ia mengakui sebagai partner kerja yang setiap hari bertemu di lokasi syuting. Sama dengan Raffi, Ayupun juga mengaku tak ada hubungan lebih antara dirinya dengan suami dari Nagita Slavina ini.

Selama ini saya dan AA (Raffi Ahmad) melakoni pekerjaan. Kerja bener, niatnya mencari duit untuk keluarga. Doakan semoga rezeki saya terus lancar“. Ungkap Ayu kepada teman-teman wartawan. Mendengar kabar pemboikotan yang ramai dibicarakan oleh netter, Ayu sendiri tidak akan mempersoalkan netter yang membuat pestisi tentang pemboikotan dirinya dengan Raffi.

Bisnis Ayu Tingting
Ayu Tingting [via instagram]
Ayu pun juga mengambil sisi positif dari kejadian tersebut. “Pokoknya terserah orang mau ngomong apa, yang penting saya dan Aa engga ngapa-ngapain kok“. Jelas Ayu. “Ke depan saya akan lebih berhati-hati terutama kalau ada yang minta foto. Saya akan menjalani semua ini dengan sabar dan ikhlas.” Lanjut mantan kekasih dari Shaheer Shiekh.

Sementara di akun instagramnya, banyak sekali netter yang masih menaruh curiga dengan kedekatan Ayu dan Raffi. Pun demikian, penggemar dari Ayu tak kalah banyaknya untuk mendukung idolanya. Salah satunya lewat akun @netti_brahmantyo. “Kak ayu eng usah jaga jarak ma kak raffi biasa aja udah eng usah di gubris yg terpenting niat menjalin persahabatan,sodaraan kerja dah bodo amat omongan ora…..

Sering Unggah Foto Bareng Ayu, Cap Playboy Belum Hilang?
Ayu dan Raffi [via instagram]
yg penting eng ada niat yg macem2 dah gitu aja. Semoga sukses selalu.lo kak ayu bersikap eng biasa aja malah aneh dan yg ngatain kak ayu malah seneng ngliatnya.yg penting kan eng ada niat jelek pyur sahabat sodara kaya jesika,ruben dah kalian sahabatan yang juga menguntungkan kerja lancar persahabatan lancar bodo amat mau bilang apa toh kenyataan e yo biasa aja eng aneh2…… Okeee kok jd gemess akuuu“.

Well, kedekatan Ayu dan Raffi memang mengundang banyak pertanyaan. Namun, mereka terlihat hanya sekedar rekan kerja ya kan? Bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]