Seleb Indonesia

Bukan Hanya Ayu Ting ting, Raffi Ahmad Juga Dekat Dengan Wanita-Wanita Ini

Oleh -

Berita Artis – Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting ting makin hari makin panas. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad yang sudah memiliki istri dan anak dikabarkan ada main dengan janda satu anak ini. Hal ini bermula dari foto mesra mereka berdua yang tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Raffi berani memegang lengan hingga bagian paha dari Ayu Tingting.

Akibat foto tersebut, banyak netter yang menghujat Raffi dan Ayu. Bahkan adapula dari netter yang membuat petisi untuk memboikot dua artis papan atas ini. Tenyata, bukan hanya Ayu Tingting saja yang pernah didekati oleh artis multitalenta ini. Ada banyak wanita yang pernah dekat dengan Raffi bahkan setelah ia menikah dan memiliki anak. Siapa saja mereka? Yuk cek selengkapnya di sini.

1. Ayu Dewi, Teman Host Yang Keibuan

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi memang dekat dengan banyak wanita. Salah satu wanita yang pernah dekat dengannya dirinya adalah Ayu Dewi. Bagaimana tidak, Ayu Dewi dan Raffi bekerja dalam satu program acara musik yang sama. Dan waktu syutingnya pun setiap hari tanpa ada libur. Sehingga tak heran jika keduanya makin dekat layaknya sahabatnya.

Ternyata kedekatan mereka berdua menimbulkan rasa di dalam hati Raffi. Yap, hal tersebut pernah diungkapkan oleh Raffi ketika dalam dihipnotis oleh Uya Kuya pada tahun 2013 lalu. Ia mengaku mengagumi sosok Ayu Dewi karena sifat keibuan yang dimilikinya. Meski mendapatkan pengagum seperti Raffi, Ayu Dewi nampak biasa-biasa saja dan sama sekali tak terkejut. Bahkan hingga kini keduanya masih terlihat dekat satu sama lain.

2. Gadis Bali Yang di Ajak Nikah

Dikenal dengan artis playboy sebelum menikah, Raffi juga pernah menaruh rasa cinta kepada gadis bali cantik, Luna Maya. Yap, benih-benih cinta tersebut datang saat Luna dan Raffi masih tergabung dalam satu acara musik di stasiun televisi. Bukan hanya kagum saja, rasa tersebut pernah disampaikan oleh Raffi kepada mantan kekasih Ariel Noah ini.

Bahkan Raffi juga sempat mengajak Luna untuk menikah. Meski perasaan Raffi terlihat tulus, ternyata Luna tak mau berfikir pendek untuk menerima hati dari Raffi. Ia masih berfikir ribuan kali karena bukan hanya Luna saja didekati oleh Raffi. Tapi beberapa artis seperti Mikha dan Cinta Laura juga didekati oleh Raffi dalam waktu yang sama.

3. Dekati dan Sering Datangi Apartemen Syahrini

Pasca putus dari Yuni Shara, Raffi memang banyak dekat dengan para wanita. Namun tak ada satupun yang ia akui sebagai kekasih. Salah satu yang menjadi korban dari Raffi adalah Syahrini. Meski tak tertangkap kamera dan jarang mengabadikan moment bersama, pernyataan yang diungkapkan oleh Syahrini menjadi bukti kuat kedekatan mereka berdua.

Yap, wanita cantik yang masih mengaku single ini mengatakan bahwa Raffi sering mengunjungi apartemennya di malam hari. Raffipun juga pernah mengajak pelantun Sesuatu ini berlibur bareng. Bahkan Syahrini juga mengakui bahwa Raffi sering pegang-pegang dan genit kepadanya.

4. Jessica Iskandar, Janda Cantik Yang Kagumi Raffi

Tak hanya dengan Ayu Ting ting, ternyata ada pula sebuah video Raffi Ahmad yang genit-genit dengan wanita lain. Salah satunya yang sedang ramai diperbincangkan adalah video Raffi yang terlihat nempel bak perangko dengan si janda seksi dan cantik, Farah Quinn. Yap, dalam beberapa video yang tersebar, Raffi bukan hanya nempel tapi juga pegang-pegang bagian tubuh dari janda seksi ini.

Dalam cuplikan video tersebut, keduanya sedang menjalani syuting acara televisi di mana Farah mengajarkan teknik masak kepada Raffi. Sayang bukannya belajar memasak, Raffi malah mengambil kesempatan dengan genit-genit dengan Farah. Meski video tersebut sudah lama sebelum Raffi menikah, tapi netter sudah berpandangan negatif kepada Raffi.

Well, itulah 5 wanita yang pernah didekati oleh Raffi selain Ayu Tingting. Dekat dengan sesama artis memang hal yang lumrah. Bahkan dengan sesama kenal membuat pekerjaan mereka lebih nyaman. Tapi benarkah tak ada motif lain dengan kedekatan Raffi dan para wanita cantik ini? Ataukah Raffi memang masih playboy seperti masa mudanya? Bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page