Seleb Indonesia

Perjalanan Cinta Raffi Ahmad, Dari Isu Playboy Hingga Jadi Ayah Super Gokil

Oleh -

Berita Selebritis – Raffi Ahmad saat ini bukan hanya tampil sebagai artis muda berbakat. Namun meski ia telah menikah pesonannya di mata kaum hawa berbagai kalangan seakan tak pernah surut. Apalagi saat ini ia telah memiliki buah hati, sehingga banyak yang menjulukinya sebagai ayah muda yang gokil abis.

Di umurnya yang kini telah menginjak 28 tahun, Raffi telah melalui banyak sekali lika-liku kehidupan termasuk soal urusan asmara. Berikut ini adalah beberapa penggal kisah asmaranya sebelum hingga akhirnya Raffi menemukan tambatan hatinya yaitu Nagita Slavina. Seperti apa? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Jadi Artis Tampan, Raffi Ahmad Juga Dapat Julukan Playboy

Raffi Ahmad memang memiliki modal wajah yang tampan sehingga ketika tampil sebagai artis, ia langsung jadi idola. Pria yang baru kemarin merayakan ulang tahun itu mengawali karir dengan bermain sinetron kemudian merambah ke layar lebar.

Raffi Ahmad [via instagram]
Raffi Ahmad [via instagram]
Selain sebagai aktor saat ini Raffi juga dikenal sebagai presenter. Selama karirnya Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik dari yang usianya sepantaran dia, hingga dengan yang lebih dewasa. Tak heran jika ada selentingan yang menyebut Raffi sebagai Playboy.

2. Bidadari Cantik Yang Pernah Hiasi Hidup Raffi Ahmad

Sebagai pria berwajah taman tentu tak sulit bagi Raffi Ahmad untuk menggaet lawan jenisnya. Ia memilki sederet bidadari cantik yang saat ini telah berstatus sebagai mantan kekasihnya. Sebut saja Laudya Laudya Cynthia Bella  yang mengisi daftar pertama kekasih Raffi Ahmad. Hingga saat ini kisah cinta Raffi dan Bella masih dianggap yang paling manis di mata para fans.

Raffi Ahmad [via instagram]
Raffi Ahmad [via instagram]
Setelah Bella, ada Si Cantik Bunga Zainal. Putus dari Bunga, Raffi melabuhkan hatinya untuk Ratna Galih. Tak beruntung dengan Ratna, Raffi pun kemudian menjalin asmara dengan Tyas Mirasih. Baru kemudian ayah dari Rafathar itu melirik Velove Vlexia yang terkenal dengan senyum menawannya itu.

3. Kisah Putus Cinta Dengan Janda Cantik

Kerap berpindah-pindah ke lain hati rupanya juga membawa Raffi ke pelukan sang janda cantik dan super tajir, Yuni Shara. Kisah asmara mereka memang menjadi sorotan mengingat usia yang terpaut jauh, keduanya tetap nekat menjadi sepasang kekasih. Selain romantis, ternayata kehidupan asmara mereka juga sering diterpa isu drama.

Raffi Ahmad [via instagram]
Raffi Ahmad [image source]
Puncaknya adalah keputusan Yuni untuk meninggalkan Raffi Ahmad. Semoga ada kabar bahwa pemicu perpisahan mereka adalah karena kecemburuan Yuni Shara. Namun kakak dari Krisdayanti itu menepis dan mengatakan jika cinta mereka berdua kandas karena terhalang restu dari orang tua.

4. Akhirnya Menikah dan Jadi Ayah Super Gokil

Kini julukan sebagai playboy itu sudah menjadi masa lalu bagi Raffi Ahmad. Karena setelah putus dengan Yuni Shara ia telah menemukan tambatan hatinya. Bahkan wanita itulah yang saat ini menjadi istrinya. Ya, wanita yang beruntung mendapatkan pria penyuka mobil sport itu adalah Nagita Slavina.

Raffi Ahmad [via instagram]
Raffi Ahmad [via instagram]
Dan kebetulan Raffi dan Gigi merayakan ulang tahun di hari yang sama lho. Mereka mendapat berbagai macam hadiah. Namun tentunya tak ada yang seindah buah hati yang dikaruniakan kepada mereka. Meski saat ini Raffi telah menjadi ayah, sifatnya yang gokil dan suka iseng sepertinya masih belum hilang dari dirinya. terbukti saat istrinya ulang tahun ia sengaja mengerjai istrinya tersebut hingga Nagita Slavina sampai banjir air mata. Tuh iseng banget kan bahkan Raffi sampai bawa-bawa nama BNN lho.

Itulah beberapa hal tentang perjalanan cinta Raffi Ahmad. Tentu di umurnya yang saat ini telah menginjak 28 tahun. Banyak yang berharap karirnya di dunia hiburan makin melejit dan ia bisa berbahagia dengan keluarganya. Selamat ulang tahun Raffi Ahmad. Next

Apakah Kamu Setuju?