Seleb Indonesia

Rafael Tan Akui Kedekatannya Dengan Steffy

Oleh -
Rafael Tan via liputan6
Rafael Tan via liputan6

Rafael Tan akhirnya mengaku jika dirinya kini sedang dekat dengan seorang wanita. Wanita tersebut adalah mantan personel Cherrybelle, Steffy. Pria yang akrab disapa Rafael Smash itu juga mengaku bahwa dirinya dan Steffy sudah mengenal dekat sebelum dirinya menjadi salah satu anggota boyband.

Kedekatan mereka sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Namun, karena kesibukan masing-masing, mereka juga sempat dikabarkan renggang. “Sebenarnya kita dekat itu sudah lama. Sebelum aku di Smash, aku sama Steffy sudah dekat. Sekarang lagi coba lagi. Cuma memang dekat saja, nggak yang kayak pacaran gitu,” kata Rafael di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Rafael juga mengatakan kedekatannya kembali terjalin lantaran Steffy sudah hengkang dari Cherrybelle. Namun, keduanya sampai saat ini belum mau terikat pacaran. “Kemarin sering ketemu lagi sama Steffy. Sekarang Steffy juga sudah cabut dari Cherrybelle. Ya berjalan dulu saja. Ke depan nggak tahu gimana,” jelasnya.

Rafael mengaku jika saat itu sebenarnya dirinya memang ingin sekali meresmikan kedekatan tersebut dengan nama pacaran. Namun, masih ada beberapa hal yang masih dipikirkannya. “Dia (Steffy) itu dulu masih kekanak-kanakan banget, bahkan masalah baju saja harus tanya ke aku dulu. Mau beli baju saja telepon aku dulu. Berbeda dengan sekarang,” imbuhnya.

Meskipun diakui Rafael jika kini Steffy lebih dewasa dari sebelumnya, namun Rafael masih belum menyatakan cintanya kepada Steffy. “Sampai sekarang juga belum jadian, ya doakan saja semoga jodoh,” pungkasnya. Rafael dan Steffy sama-sama memulai karir di dunia musik Tanah Air. Rafael melejit melalui boyband Smash, sedangkan Steffy mulai terkenal lantaran bergabung bersama girlband Cherrybelle. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]