Seleb Indonesia

Kalah Tinggi dari Puteri Indonesia, Raditya Dika: Ada yang Salah

Oleh -

Puteri Indonesia memang identik dengan wanita cantik dengan tubuh yang tinggi semampai. Demikian halnya dengan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 yang selain dikaruniai kecantikan dan pesona yang menyihir dunia juga memiliki tinggi badan 177 cm.

Baca Juga : 4 Bukti Maia Estianty Berhasil Move On dari Ahmad Dhani

Hal tersebut dirasakan betul oleh aktor dan pelawak Raditya Dika saat foto bareng Puteri Indonesia asal Jawa Timur tersebut. Saat terlihat pendek, Raditya mengaku ada yang salah dengan fotonya. Lantas, apa yang salah ya?

1. Raditya Dika : Ada yang Salah

Melalui akun instagramnya, pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 tersebut memamerkan fotonya bersama seorang ratu kecantikan Indonesia, Elvira Devinamira. Dalam foto tersebut, Raditya Dika yang memiliki tinggi standar perempuan hanya sebahu Elvira yang berdiri di sampingnya mengenakan heels.

Foto dan caption instagram Raditya Dika
Foto dan caption instagram Raditya Dika

 

Dengan pose dan ekspresi Raditya Dika yang lucu dan gokil abis, ia lalu mengunggah foto tersebut dengan caption yang menggelitik netizen. “Lagi sama Puteri Indonesia. Kayaknya ada yg salah dengan foto ini..” tulis keterangan Raditya Dika yang memicu komentar candaan dari para followersnya. Next

Apakah Kamu Setuju?