Entertainment relationship Seleb Indonesia

Menjadi Duta Jomblo Hingga Akhirnya Resmi Menikah, Raditya Dika : “RIP Jomblo”

Oleh -

Kisah menggembirakan hadir di tengah-tengah kehidupan Raditya Dika dan juga kekasihnya, Anissa Azizah. Setelah menjalin hubungan bertahun-tahun, pasangan yang memiliki perbedaan usia sejauh 9 tahun ini pun akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Bertempat di hotel bintang 5 Ritz Carlton, acara yang dihadiri oleh ratusan ribu undangan itupun turut menghadirkan salah satu politisi Golkar, Agung Laksono sebagai saksi pernikahan.

Menikahi sang pujaan hati dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai senilai Rp 552.018, Raditya Dika berhasil membuat para penggemarnya turut berbahagia. Tak hanya itu saja, bahkan beberapa hari sebelum menikah, komika yang terbiasa bertingkah konyol inipun mengunggah sebuah foto dengan caption haru.

BACA JUGA: Pre Wedding Megah Raja Jombloers Raditya Dika dan Jodoh Cantiknya

Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan.

Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti.

Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan.”

Sontak caption inipun membuat para penggemar Raditya Dika merasa terharu dengan ungkapan hati sang komedian. Tak pelak, ratusan komentar seketika menghujani kolom Instagram resmi milik pemain film Koala Kumal tersebut.

Namun tak butuh waktu lama bagi Raditya Dika untuk tampil serius di hadapan publik. Di hari pernikahannya dengan Anissa, Radit kembali memposting sebuah foto dengan caption kocak khas dirinya. “Buat yang gak tau, ini namanya buku nikah.” Sontak hal ini membuat para follower lelaki kocak itu menjadi terpingkal-pingkal.

Masih belum berhenti di situ, saat mengunggah kembali foto pernikahannya, Radit juga membubuhkan caption kocak dan nyeleneh. “RIP Jomblo,” menandakan bahwa pria yang dianggap duta Jomblo inipun resmi melepas masa lajangnya. Memang sih, sebelum memutuskan untuk menikah, Radit kerap dibully oleh para sahabat dan penggemarnya sebagai jomblo abadi.

BACA JUGA: Perjalanan Raja Jombloers, Raditya Dika, Menemukan Cinta Sejatinya

Namun dengan adanya pernikahan ini, secara tak langsung membuktikan bahwa seorang duta Jomblo pun bisa menempuh biduk rumah tangga. Haha, ada-ada saja ya!

Anyway, all the best wish buat Raditya Dika dan Anissa Azizah ya! Semoga pernikahan keduanya langgeng hinga maut memisahkan, dan sakinah mawadah warohmah, Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page