Seleb Indonesia

Resmi Lamar Kekasih, Raditya Dika Malah Dianggap Syuting Film Oleh Penggemar

Oleh -

Aktor Raditya Dika akhirnya melakukan perubahan besar dalam hidupnya. Pria yang bakal genap berusia 33 tahun pada 28 Desember nanti itu akhirnya resmi melamar sang kekasih, Anissa Aziza. Proses lamaran dengan adat Batak itu dilangsungkan pada hari Jumat (8/12) kemarin.

Pria yang juga seorang penulis, komika sekaligus Youtuber itu memang selama ini selalu dikenal akan imejnya sebagai jomblo abadi. Di saat rekan-rekan seusianya sudah menikah hingga memiliki buah hati, Radit seolah masih setia dengan jutaan fansnya. Radit memang diketahui beberapa kali menjalin asmara dengan perempuan cantik, salah satunya adalah penyanyi Sherina.

Namun barulah bersama Anissa, Radit sepertinya menemukan cinta sejati. Dua tahun berpacaran, mereka berdua siap menggelar pernikahan pada tahun 2018 nanti. Yang lucu, proses lamaran Radit dan Anissa ini justru ditanggapi kelakar oleh fans. Apalagi Radit sempat menulis hashtag #HariPatahHatiKelurahan, seolah-olah mengikuti jejak pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang dianggap #HariPatahHatiNasional.

@anikerna_: AKHIRNYA ADA YANG MAU SAMA LO BANG😂

@ssetiawan_adi: Yaaaahh..ketua jomblo se-indonesia akhirnya lamaran..kira2 siapa nih yg bakal jadi penerus suhu

@_llliiip: Masih blom percaya gua bang 😒,,rekayasa ini 😂

@viraour: pencitraan apa gimana dah bang. jangan” cuma dteng ke acara temen wkwkwk. gue brharap sih elu beneran nikah bang. Pasti heboh bgt dah klo lu nikah mah.

@shintamughni: Ini bneran kan bang?? Bukan lg shooting?? Congrats abang

@almasdewiii_: Pasti ini editan ya bang:V

@rizkiioo91: Abis shooting film baru y bang

Kepada Tribun News dalam acara jumpa pers usai lamaran, Radit menceritakan bahwa kisah asmaranya dengan Anissa memang begitu konyol. “Kita ketemu pas lagi kerja bareng, terus yaudah akhirnya kita pacaran. Waktu itu pertama kali ke rumah Anissa, aku udah bilang di depan rumahnya tapi nggak tahunya salah rumah. Beda dua komplek. Jadi memang pendekatannya komedi sekali,” cerita Raditya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page