Seleb Indonesia

Ini Dia Alasan Raditya Dika Tidak Pantas Menjomblo

Oleh -

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok penulis Raditya Dika yang super kocak ini? Bisa dibilang, Raditya Dika sudah memiliki segala hal bahkan di usianya yang masih sangat muda. Kesuksesan, popularitas, bahkan banyak cewek yang mengelilinginya. Digandrungi banyak cewek bukan hal sulit bagi Raditya Dika untuk memiliki pacar cantik.

Namun anehnya, pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani tersebut pernah lama menjomblo. Hingga akhrinya, ia melabuhkan hatinya pada Anissa Aziza, emeran Marini di film ‘Malam Minggu Miko The Movie’. Nah, berikut ini merupakan beberapa alasan kenapa Raditya Dika begitu banyak digandrungi cewek alias tidak pantas menjomblo.

1. Sosok yang Humoris

Ganteng doang kadang tidak bisa memikat hati perempuan. Apalagi, banyak cewek yang mengaku lebih suka tipe cowok yang humoris yang bisa membuatnya selalu tertawa. Seperti Ariel Tatum yang beberapa waktu lalu mengaku lebih suka pria yang humoris daripada mereka yang berwajah ganteng.

Sosok yang humoris
Sosok yang humoris

Dan kriteria utama yang diajukan Ariel Tatum tersebut ternyata ada pada Raditya Dika. Sudah bukan rahasia lagi jika Raditya Dika memang dikenal sebagai sosok yang humoris. Karena sifatnya yang lucu lah, penulis Marmut Merah Jambu tersebut dikelilingi banyak orang terutama kaum perempuan.

2. Multitalenta Banget!

Selain dikenal humoris, Raditya Dika juga lekat dengan sosok pria yang multitalenta banget. Berbagai macam bakat dikantongi pria 30 tahun tersebut. Menulis, melawak, bermain film, hingga menjadi sutradara pernah dilakoninya. Dan belum lama ini, Raditya Dika baru selesai syuting film terbarunya yang berjudul SINGLE.

Raditya Dika memiliki sejuta bakat
Raditya Dika memiliki sejuta bakat

Sejuta bakat yang dimiliki Raditya Dika ini memang menjadi pertimbangan banyak orang untuk mendekatinya. Dan mungkin, hal itulah yang membuat si cantik Anissa Aziza jatuh hati pada sosok Raditya Dika.

3. Popularitas yang Membludak

Di usianya yang masih sangat muda, pria kelahiran 28 Desember 1984 tersebut sudah memiliki segalanya. Termasuk popularitas yang terbilang membludak. Terbukti, dengan banyaknya orang yang menjadi followers Twitter Raditya Dika dengan akun @radityadika tersebut yang sudah tembus 12 juta.

Raditya Dika memiliki banyak fans
Raditya Dika memiliki banyak fans

Belum lagi, akun instagram Raditya Dika yang selalu ramai dengan like dan komentar para penggemarnya. Sekali ia membuat postingan di instagram, komentar yang didapatkan bahkan mencapai ribuan.

Meski kini sudah memiliki seorang kekasih, namun sosok yang dikenal sebagai pemeran Miko ini masih sering membuat tulisan maupun kelucuan tentang jomblo yang bikin penggemarnya pada baper (bawa perasaan). Next

Apakah Kamu Setuju?