Seleb Indonesia

Galeri Foto Pernikahan Rachel Vennya dan Niko yang Serba Mewah dan Dihadiri Banyak Artis

Oleh -

Pernikahan Sandra Dewi yang berlangsung pada tahun 2016 lalu memang banyak mencuri perhatian. Menurut rumor yang beredar, pernikahan yang resepsinya digelar dua kali ini memakan budget cukup fantastis. Bukan ratusan juta, tapi biaya pernikahan tersebut mencapai miliaran rupiah. Bagaimana tidak, pesta pernikahan Sandra Dewi memang super mewah bak pernikahan kerajaan.

Kalahkan Sandra Dewi, ternyata ada pasangan lain yang hebohkan jagad hiburan di awal tahun 2017 ini. Mereka adalah Rachel Vennya dan Niko yang diketahui merupakan seorang selebgram dan pebisnis muda. Keduanya menggelar acara pernikahan dari mulai pengajian hingga resepsi pernikahan super mewah. Bahkan, beberapa selebriti muda papan atas juga hadir dalam resepsi pernikahan mereka. Wah, lalu seperti apa sih mewah dan megahnya rentetan acara pernikahan dari Rachel Vennya dan Niko ini? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Gelar pengajian di bulan Januari kemarin, Rachel Vennya terlihat cantik banget dengan balutan gaun dan juga hijab putih. Di acara pengajian ini, Rachel sendiri meminta Petty Kaligis sebagai penata rias wajahnya.

Pengajian pernikahan Rachel Vennya
Pengajian pernikahan Rachel Vennya

2. Berlanjut ke acara selanjutnya, Rachel lepas gaun dan pakai Suntiang (baju adat Minang) untuk Malam Bainai. Yap, Malam Bainai adalah malam terakhir untuk para gadis Minang.

Malam Bainai Rachel Vennya
Malam Bainai Rachel Vennya

3. Tepat pada tanggal 7 Januari 2017 di Royal tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Bogor, Jawa Barat, akhirnya Rachel Vennya sah menjadi istri Niko. Wanita cantik satu ini pun terlihat anggun saat prosesi akad nikah dengan gaun mewah rancangan Anne Avantie.

Rachel Vennya Akad Nikah
Rachel Vennya Akad Nikah

4. Tak kalah dengan Sandra Dewi yang terlihat anggun dengan gaun berwarna putih, Rachel Vennya pun juga ganti gaun setelah sah menikah. Lihat saja, wanitanya Niko ini makin cantik bak Cinderella. Setuju kan?

Rachel Vennya Secantik Cinderella
Rachel Vennya Secantik Cinderella

5. Seru-seruan, Rachel Vennya dan Niko pun melanjutkan acara dengan lempar bunga hingga bagi-bagi hadiah untuk teman-teman dekatnya yang ikuti acara akad nikah. Bahkan acara tersebut mengundang DJ Yasmin sebagai tamu. Ada yang pulang bawa I Phone 7 loh.

Rachel dan Niko Gelar acara seru-seruan setelah sah
Rachel dan Niko Gelar acara seru-seruan setelah sah

6. Setelah acara akad nikah pada bulan Januari lalu, tanggal 5 Februari kemarin pasangan pengantin baru ini menggelar resepsi mewah. Dalam resepsi tersebut, Rachel terlihat cantik memesona dengan balutan gaun warna putih berbulu karya dari Asky Febrianti.

Gaun pertama Vennya di acara respsi pernikahan
Gaun pertama Vennya di acara respsi pernikahan

7. Menggemaskan bak karakter Disney, Rachel dan Niko terlihat serasi. Keduanya bukan hanya duduk di pelaminan tapi juga sempat berdansa bersama para tamu undangan. Duh, benar-benar seperti di film-film ya!

Vennya karakter disney
Vennya karakter disney

8. Gelar resepsi pernikahan mewah di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rachel makin cetar membahana dengan gaun super mewah seberat 7 kg. Kendati berat, Niko pun masih rela menggendong istri cantiknya naik ke pelaminan.

Gaun Mewah Vennya seberat 7 kg
Gaun Mewah Vennya seberat 7 kg

9. Bak Raja dan Ratu, Niko-Rachel Vennya terlihat sangat bahagia duduk di pelaminan. Banyak sekali tamu undangan yang terpukau dengan desain dari pernikahan pasangan ini yang mirip banget dengan pernikahan kerajaan. Kamu juga kan?

Rachel dan Niko bak pasangan kerajaan
Rachel dan Niko bak pasangan kerajaan

10. Bukan hanya dihadiri banyak artis dari Audi Marissa hingga Al- Ghazali, ternyata Rachel Venny juga undang Raisa sebagai bintang tamu dalam resepsinya.

Raisa dan Audi Marissa
Raisa dan Audi Marissa

Wah, melihat kemewahan pernikahan dari Rachel Vennya dan Niko, seperti uang yang mereka gelontorkan bukanlah angka kecil. Bisa dipastikan angka miliaran sudah mereka keluarkan untuk biaya pernikahan. Pun demikian, bukan lah hal yang sulit bagi mereka untuk kembali mendapatkan uang segitu banyaknya. Pasalnya bisnis pasangan ini hingga saat ini masih berjalan. Next

Apakah Kamu Setuju?