Holywood

Rachel McAdams Resmi Terlibat Dalam Doctor Strange

Oleh -

Rachel McAdams resmi terlibat dalam film Marvel’s Doctor Strange. Namun, karakter Rachel masih belum diketahui pasti. Sempat diduga akan berperan sebagai kekasih Doctor Strange, dia disebut-sebut akan menjadi seorang suster. Rachel memiliki kemungkinan untuk tampil sebagai sosok Night Nurse.

Rachel McAdams via liputan6
Rachel McAdams via liputan6

Bintang True Detective itu sebelumnya sempat menyatakan akan berperan menjadi kekasih dokter Stephen Strange atau sebagai pemeran utama wanita bernama Clea. Tapi, akhirnya aktris berusia 36 tahun ini akan berperan sebagai Christine Palmer yang merupakan salah satu suster jaga malam dari kisah Night Nurse dalam komik Marvel.

Sebenarnya, penggemar sangat kecewa kalau benar perannya sebagai Palmer. Banyak yang penasaran dan berharap Rachel akan bermain sebagai Linda Carter yakni salah satu perawat paling populer di jagat cerita Marvel. Selain popularitasnya itu, Carter sangat terkait dengan peran Doctor Strange dalam cerita komiknya.

Christine Palmer pertama kali muncul di Night Nurse yang diterbitkan pada tahun 1972. Dia adalah seorang perawat terampil dan seorang perawat yang sangat penyayang. Setelah dia diterima bekerja di Rumah Sakit Umum Metro, dia meninggalkan rumahnya dan bersumpah untuk membuat kehidupan baru tanpa bantuan ayahnya.

Doctor Strange sendiri dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai karakter utama dari judul filmnya. Sementara Tilda Swinton berperan sebagai Ancient One dan Chiwetel Ejiofor memerankan Baron Mordo. Film yang berkisah mengenai dokter ahli bedah saraf ini akan menguak bagaimana dunia tersembunyi itu berhubungan dengan dimensi sihir dan dimensi lain. Film Doctor Strange dipastikan akan mulai tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat sekitar pada 4 November 2016 mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?