Entertainment Film

Quote Romantis “Dilan 1990” yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri, Awas Baper!

Oleh -

Pecinta novel Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 pasti udah nggak sabar buat nonton film layar lebarnya yang tayang, 25 Januari 2017 serempak di seluruh Indonesia. Baik film ataupun novelnya, daya tarik utama terletak pada tokoh Dilan yang nggak mudah ditebak.

Terlebih lagi Dilan suka sastra, mengingatkan kita pada tokoh Rangga dalam film AADC. Dilan lebih suka mengugkapkan perasaannya pada Milea melalui kata-kata romantis. Hasilnya bukan cuma Milea yang jatuh cinta, tapi juga para pembaca. Seromantis apa sih Dilan sebenarnya, ini dia 10 quote Dilan dan Milea yang pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Salah satu ungkapan perasaan rindu Dilan yang sukses bikin cewek pada klepek-klepek.

Percayalah, perasaan Milea ini mewakili jeritan hati para cewek, ya nggak?

Cinta itu dari mata turun ke hati, dari suka memandang lama-lama bisa jadi cinta.

Kalau Dilan-nya sakit, terus siapa doang yang jagain Milea?

Aku mau kamu malam ini, Milea!

Katakan kalau kamu rindu. Aku akan langsung menghampirimu, Milea!

Kamu boleh pergi kemana saja, asal aku ikut!

Hadiah ulang tahun yang bikin hati jadi luluh dari Dilan untuk Milea.

Aku nggak bisa apa-apa, bisaku cuma mencintaimu Milea!

Gimana, dari sepuluh quote di atas ada yang sudah bikin kamu berhasil jatuh cinta dengan Dilan? Atau jangan-jangan kamu juga ikutan berharap bisa punya cowok macam Dilan? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page