Seleb Indonesia

Putus Dengan Rezky Aditya, Irish Bella Sudah Memiliki Kekasih Baru

Oleh -

Setelah putus dengan pesinetron Rezky Aditya, Irish Bella sepertinya tak mau berlama-lama sedih. Pasalnya kini pesinetron cantik tersebut dikabarkan telah memiliki kekasih baru yang diketahui merupakan seorang pengusaha bernama Girry Pratama. Bahkan Bella pun tak lagi sungkan memamerkan kekasih barunya itu di media sosial.

Melalui akun Instagram miliknya, berbagai momen sudah dipamerkan oleh keduanya. Yang terbaru, bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri lalu, Bella baru saja mengunggah foto ketika dia tengah bersama dengan Girry. Meski bukan hanya foto berdua, Bella dan Girry tampak duduk bersebelahan di sebuah kursi rotan dimana Bella merangkul bahu Girry, sementara di sebelah kanan ada tiga orang lainnya. “Mohon maaf lahir dan batin from my little family,” kata Irish Bella sebagai keterangan foto.

Irish Bella dan Girry Pratama via liputan6
Irish Bella dan Girry Pratama via liputan6

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Bella juga terlihat mengunggah foto kebersamaan dengan Girry. Bella terlihat cantik mengenakan balutan busana putih, sedangkan di sebelahnya Girry terlihat rapi mengenakan kemeja putih dipadukan dengan dasi garis-garis. Di tengah mereka seorang perempuan mengenakan jilbab warna coklat. “Missing them both,” tulis dara cantik kelahiran Cirebon, 23 April 1996.

Tidak hanya itu, sebelumnya pada 14 Mei 2016, Bella juga mengunggah foto ketika tengah bermalam minggu bersama Girry. Keduanya kompak mengenakan baju putih dan terpancar senyum bahagia. Bella juga sempat mengunggah ungkapan isi hatinya melalui akun Twitter miliknya. “Malam minggu aku. Aku mendambakan cinta yang dalam, laut pun jadi cemburu. Yah, aku memang beruntung,” ungkapnya.

Foto-foto yang diunggah Bella itu pun mendapat respon positif dari netter. Tidak sedikit dari mereka yang menyatakan jika Bella nampak begitu cocok berdampingan dengan Girry dalam setiap foto yang diunggah. Bahkan ada netter yang menanyakan kapan Bella akan menikah dengan Girry. “Tp cocok sama yg ini kak @irishbella,” ujar salah satu netter. “Longlast ya kak ibel, smoga ini bisa jadi pilihan terakhir kakak, sukses selalu,” imbuh netter lainnya. “Kapan merit? @irishbella,” sambung yang lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page