Seleb Indonesia

Putus Dengan Ayu Ting Ting, Ini Curahan Hati Shaheer Sheikh

Oleh -

Jalinan asmara antara Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting baru saja kandas. Dua artis beda negara ini memilih untuk mengakhiri kisah asmara mereka setelah bersama-sama setahun terakhir. Karena hal tersebut, sang aktor pun menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Ayu di akun Instagram pribadinya.

Shaheer Sheikh (c) iconosquare
Shaheer Sheikh (c) iconosquare

Saat ini di akun Instagram aktor India itu hanya tertinggal satu foto yang menggambarkan kumpulan kenangannya bersama pedangdut bertubuh mungil itu. “Aku menghapus semua gambar dari Instagram karena aku tidak suka bila orang salah mengartikannya. Hal itu tidak membuatmu mempunyai cerita sendiri,” kata Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Perjalanan Asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang Penuh Drama

Bahkan, Shaheer juga mencurahkan isi hatinya lewat akun Twitter pribadinya. Pria asal India ini mengutip lirik lagu John Legend berjudul Ordinary People yang mengisahkan hubungan pacaran yang sedang bermasalah namun hal ini juga kembali memperbaiki kisah mereka. “Maybe we’ll live and learn, maybe we’ll crash and burn, maybe you’ll stay, maybe you’ll leave, maybe you’ll return, we are ordinary people,” tulisnya.

Ayu dan Shaheer
Ayu dan Shaheer

Shaheer seolah memberikan sinyal kalau dirinya ingin kembali menjalin asmara dengan Ayu. Penggalan lirik ini menjadi curahatan hati pertamanya setelah Ayu resmi mengkonfirmasi hubungan mereka telah berakhir. Sebelumnya, Shaheer juga mengungkapkan alasan dirinya menghapus foto-foto kemesraannya dengan Ayu di akun Instagram pribadinya.

Tentu saja tindakan Shaheer Sheikh tersebut kembali menjadi sorotan baik itu fans, follower maupun haters sekali pun. Bagaimana tidak, foto pada akun dengan follower berjumlah 1,1 juta tersebut banjir komentar. Kebanyakan komentar pada foto yang sudah diunggah 4 hari yang lalu itu membahas tentang kandasnya hubungan Shaheer dan Ayu. Bahkan, beberapa di antaranya belum tahu dan tidak percaya jika mereka benar-benar telah putus. Next

Apakah Kamu Setuju?