Seleb Indonesia

Putus Dari Tommy, Aurel Hermansyah Kini Sudah Punya Kekasih Baru

Oleh -
Aurel Hermansyah dan Ashanty via jpnn
Aurel Hermansyah dan Ashanty via jpnn

Tampaknya memiliki paras yang cantik dan rupawan mampu membuat Aurel Hermansyah disukai oleh banyak laki-laki. Baru saja beberapa bulan putus dari mantan pacarnya Tommy Rumengan, Aurel rupanya sudah bisa move on. Kini putri dari penyanyi senior Krisdayanti itu tampaknya sudah memiliki tambatan hati baru.

Hal ini terungkap dari mulut Aurel ketika hadir sebagai bintang tamu di salah satu program acara Separuh Jiwa Ashanty Aurel. Pada salah satu sesi curhat di atas panggung, dia sempat mengungkap sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Dia mengatakan jika dirinya kini sudah punya pacar baru yang juga dibenarkan oleh Ashanty.

Gadis cantik yang baru saja menginjak usia 17 tahun itu mengatakan kalau kekasihnya saat ini seumuran dengannya. Berbeda dengan mantan kekasih Aurel sebelumnya yang memang beberapa tahun lebih tua. “Kalau dulu kan pacar itu Aurel calon dokter (Tommy Rumengan), kalau sekarang apa nih?” tanya Ruben Onsu sebagai pembawa acara.

Aurel pun hanya menjawab dengan penuh senyum. “Dulu bukan calon dokter. Apa ya dulu? Anak kuliah aja. Kalau yang sekarang satu umur, seangkatan,” kata Ashanty tanpa menyebut nama kekasih putrinya itu.

Setelah itu, sahabat dekat Aurel Hermansyah, Dicky Smash diundang untuk naik panggung lantaran dirinya tidak bisa hadir di acara ulang tahun ke-17 gadis berparas cantik itu. Pada kesempatan tersebut, Ruben kembali mencoba mendapat konfirmasi tentang status terkini dari Aurel. “Emang sekarang Aurel jomblo?” tanya Ruben lagi.

“Iya ada, sudah ada yang punya,” jawab kakak Azriel tersebut. Meski demikian, Aurel sendiri lebih tertutup dengan hubungan asmaranya yang sekarang. Dia kini tak banyak mengumbar kemesraan melalui sosial media dan bahkan merahasiakan sosok kekasihnya itu.

Masih belum diketahui secara pasti apakah saat itu Aurel Hermansyah hanya bercanda atau memang serius dengan ucapannya. Kisah cinta yang dibangun oleh Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan tidak berjalan sesuai dengan harapan. Setelah sempat pamer kemesraan di media sosial masing-masing, pertengahan tahun lalu keduanya resmi putus karena tidak ada lagi kecocokan. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]