Holywood

Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Gandeng Kekasih Baru

Oleh -

Calvin Harris terus membuat banyak pertanyaan untuk publik tentang hubungan asmaranya. Dia tampaknya sudah sukses move on dari mantannya Taylor Swift yang telah mengandeng Tom Hiddleston dua minggu setelah putus darinya. Calvin belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang penyanyi sekaligus DJ bernama Tinashe.

Rumor tersebut pertama kali tersebar setelah mereka beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama-sama di Soho House, West Hollywood, Sabtu (23/7). Pada beberapa gambar yang diperoleh, keduanya terlihat asyik mengobrol di tempat parkir. DJ ganteng asal Inggris ini terlihat mesra dengan membukakan pintu untuk Tinashe. Bahkan, keduanya juga terlihat menggunakan pakaian casual dengan t-shirt dan celana jeans.

Calvin Harris via jpnn
Calvin Harris via jpnn

Melalui sebuah wawancara, salah seorang sumber sempat menyampaikan bahwa Calvin dan Tinashe benar-benar tertarik satu sama lain. Bahkan, pasangan itu sudah sering menikmati momen kencan romantisnya. “Mereka (Calvin Harris dan Tinashe) sudah sering bertemu. Ini (hubungan spesial) masih berjalan beberapa minggu, jadi mereka ini masih dibilang sangat baru. Mereka juga sudah berulang kali kencan,” kata sumber itu.

Ini bukan kali pertamanya Calvin Harris dan Tinashe dikabarkan pacaran. Sebelumnya, pada tahun 2014 lalu, mereka sempat dekat karena berkolaborasi dalam lagu Dollar Signs. Meski sudah bekerja sama sejak lama, Calvin dan Tinashe masih menjalin hubungan dekat hingga sekarang. Bahkan mereka dikabarkan semakin dekat setelah Calvin berpisah dengan Taylor.

Tinashe kabarnya telah menjadi pengalih perhatian Calvin dari drama percintaannya di masa lalu dengan Taylor. Perseteruannya dengan Taylor baru-baru ini, nampaknya telah membuat Calvin memutuskan untuk mencari cinta baru sebagai pengalihannya. Sayang, hingga saat ini belum ada konfirmasi secara langsung dari kedua belah pihak terkait kebenaran kabar ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?