Seleb Indonesia

Putus Dari Fahmi, Siti Badriah Berpacaran Dengan James Thomas

Oleh -
Siti Badriah Dan James Thomas via wowkeren
Siti Badriah Dan James Thomas via wowkeren

Kisah asmara yang terjalin antara Siti Badriah dan pacar barunya, James Thomas memang belum banyak terungkap ke publik. Tapi melalui jejaring sosial, sudah diketahui jika mereka tengah kasmaran. Pasalnya, James sering mengunggah foto kemesraannya dengan pelantun Suamiku Kawin Lagi itu di akun Instagram miliknya, @jamesthoms.

Tidak hanya itu, video mesra dan lucu-lucuan Siti dan James juga sering diposting. Seperti video James menemani Siti saat syuting. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tak segan mencium pipi sang kekasih. “Hari ini aku syutingnya ditemenin sama beby,” kata Siti Badriah. “Iya, harus,” sahut James Thomas.

Foto kemesraan itu pun menuai berbagai sorotan. Ada yang menganggap bahwa Siti lebih baik tetap bersama Fahmi. Tapi, para netizen juga banyak yang mendoakan pasangan baru ini. “Longlast a beby ka sibat welcome to new family hehe,” tulis akun @rahmianggrainii.

Namun tak sedikit yang tidak terima karena James yang kebule-bulean malah memilih Sibad.
“Enggak ada cantik-cantiknya nih,” kata seorang haters. “Dih… Knpa sibad jadi sering gonta ganti cowok ya,” tanya yang lainnya. “Kampungan bgt si,” tulis akun @azsmarahmad.

Siti Badriah sendiri tidak ingin buka-bukaan kepada publik, masih ingin menjalani hubungan tersebut pelan-pelan. “Banyak infotainment yang tanya tentang pasangan, Siti no conment. Belum mau buka-bukaan. Dia kayaknya belum mau ngomong terbuka kalau soal itu. Kalau saya yang ngomong takutnya salah, itu kan masalah pribadinya,” kata Itink selaku manajer.

Selepas putus dari Fahmi, Siti Badriah menggandeng James Thomas. James sendiri adalah salah satu aktor pengisi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Kabarnya James lebih muda dari Siti. Siti pernah lama berpacaran dengan Fahmi yang tidak lain adalah adik kekasih Zaskia Gotik. Namun sayang hubungan itu telah berakhir. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page