Seleb Indonesia

Putus Cinta, Ayu Ting Ting Kini Fokus Merawat Sang Buah Hati

Oleh -

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kini telah berakhir. Masa-masa indah dengan sang kekasih kini tinggal kenangan. Foto kebersamaan yang dulu sempat di pasang di akun media sosial masing-masing kini juga telah dihapus. Ayu sepertinya ingin melupakan kenangannya bersama Shaheer.

Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga via sindonews
Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga via sindonews

Padahal, Ayu cukup sering memposting foto aktivitas dirinya bersama Shaheer. Bahkan, foto kebersamaannya ketika bergandengan tangan pun sudah tidak ada. Kini akun instagram Ayu hanya diisi oleh foto dirinya, keluarga, dan para sahabat. Pelantun lagu Alamat Palsu itu kini ingin fokus kepada anak semata wayangnya, Bilqis Humairah Razak.

Saat ada waktu luang, dia akan bermain atau jalan-jalan dengan Bilqis. Kadang dia mengajak sang buah hati pergi makan di restoran yang tak jauh dari kediamanan mereka di Depok. Saat waktu luangnya relatif panjang, Ayu mengajak Bilqis berlibur ke luar kota, dia ingin sang anak senang dan bahagia.

Bahkan baru-baru ini, Ayu ditemani Jessica Iskandar dan ibunda, Umi Kalsum pergi berlibur menghabiskan akhir pekan. Ayu dan Jessica berwisata bersama mengajak buah hati masing-masing. Ayu mengunggah foto dirinya bersama Bilqis Khumaira Razak, Jessica dan El Barack Alexander, serta ibundanya saat berada di bandara.

Ayu dan Bilqis tampak begitu ceria bermain di tepi pantai. Selain itu, mereka juga berenang bersama di kolam renang hotel tempat mereka menginap. Sebelum semuanya basah kuyup, Ayu pun terlihat mengabadikan foto liburan mereka. Melihat hal tersebut, penggemarnya di media sosial ikut senang melihat kebahagiaan Ayu Ting Ting.

“Senangnya lihat kebersamaan @ayutingting92 dan Bilqis. Aku kagum sama @ayutingting92 walau banyak masalah menerpa namun Ayu tetap kuat. Semangat @ayutingting92, kamu adalah wanita yang hebat dan kamu pasti bisa menghadapi semuanya,” tulis pemilik akun @yenniparerungan untuk menyemangati Ayu Ting Ting. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page