March 19, 2024

Masih ingat dengan Willy Dozan dan Betharia Sonata kan? Yap, dua artis senior ini merupakan pasangan suami istri yang sangat harmonis. Bahkan dua artis yang menikah pada tahun 1990 ini mendapatkan julukan sebagai pasangan paling romantis saat itu. Sayang, setelah 12 tahun membangun biduk rumah tangga, Willy dan Betharia memutuskan bercerai dan menjalani hidup masing-masing.

Dari pernikahan yang berakhir di meja pengadilan ini, Willy dan Betharia memiliki dua anak. Salah satunya adalah Nabilah Dozan yang kini telah menjelma menjadi remaja cantik nan jelita. Nah, penasaran kan dengan sosok anak gadis Willy dan Betharia ini? Kenalan yuk!

1. Adik Kandung Leon Dozan yang Berwajah Oriental

Adik Kandung Leon Dozan yang Berwajah Oriental
Adik Kandung Leon Dozan yang Berwajah Oriental

Yap, pemilik nama Nabilah Rahman Dozan ini merupakan anak kedua dari Willy dan Betharia. Ia merupakan adik dari aktor muda Leon Dozan yang lahir pada tanggal 10 Januari 2000 lalu. Seperti halnya gadis di usianya, gadis yang mengidolakan boyband EXO ini tumbuh menjadi gadis cantik dan memesona. Jika dilihat-lihat, wajah Nabilah mirip banget dengan Willy Dozan. Dari mulai warna kulit, bentuk hidung hingga mata, terlihat oriental banget seperti ayahnya. Setuju kan?

2. Makin Menggemaskan, Ternyata Nabilah Pernah Jutek Banget di Depan Kamera

Kini Menggemaskan, Ternyata Nabilah Pernah Jutek Banget di Depan Kamera
Kini Menggemaskan, Ternyata Nabilah Pernah Jutek Banget di Depan Kamera

Jika Leon terlihat makin tampan dan memesona saat beranjak dewasa, lain halnya dengan Nabilah atau biasa disapa dengan nama Nara. Si cantik ini masih saja menggemaskan dan lucu banget seperti anak kecil. Di usianya yang sudah menginjak angka 16 tahun, Nabilah terlihat seperti anak usia 13 tahunan. berbeda dengan raut wajahnya sekarang, ternyata Nabilah pernah jutek ketika masih balita, loh. Tenang, wajah jutek Nabilah hanya ada dalam foto di atas ini saja! Pun jutek, tetap menggemaskan bukan?

3. Ikuti Jejak Orang Tua, Nabilah Pilih Jadi Model dan Penyanyi

Ikut Jejak Orang Tua, Nabilah Pilih Jadi Model
Ikut Jejak Orang Tua, Nabilah Pilih Jadi Model

Gadis cantik yang kini sudah duduk di bangku sekolah menengah atas ini rupanya tak kalah dengan Leon Dozan. Nabilah juga mewarisi bakat seni dari kedua orang tuanya dan ikut terjun di dunia hiburan. Sedikit berbeda dari sang kakak (berakting), Nabilah ternyata sangat jago dalam berjalan di atas catwalk dan juga bernyanyi. Bahkan untuk memperlancar kariernya, ia beberapa kali ikut ajang pencarian bakat. Salah satunya adalah Ajang Star Teen yang digelar pada 2013 lalu. Kabarnya, kini Nabilah masih sibuk melatih vokal sekaligus melanjutkan pendidikan SMAnya. Semangat terus Nabilah!

4. Gadis Mungil yang Fashionable Banget, Mirip Idol Korea kan?

Gadis Mungil yang Fashionable Banget, Mirip Idol Korea
Gadis Mungil yang Fashionable Banget, Mirip Idol Korea

Pun memiliki wajah imut-imut, rupanya Nabilah memiliki selera fashion yang tinggi loh. Dari hasil pengamatan di akun instagramnya, Nabilah sering tampil hits dan fashionable banget di tiap waktu. Bahkan ia pun tak kalah memesona dengan anak gadis lainnya tanpa perlu menggunakan make-up cetar membahana. Lihat saja penampilan cantik Nabila di atas, mirip idol Korea kan?

5. Korban Broken Home, Nabilah Tetap Dekat dengan Kedua Orang Tuanya

Korban Broken Home, Nabilah Tetap Dekat dengan Kedua Orang Tuanya
Korban Broken Home, Nabilah Tetap Dekat dengan Kedua Orang Tuanya

Seperti yang diketahui, Nabilah adalah salah satu korban broken home yang ada di Indonesia. Pun pernah merasakan tinggal jauh dengan salah satu orang tuanya, rupanya gadis cantik ini tak pernah kehilangan kasih sayang dari orang tuanya. Bahkan ia tumbuh menjadi sosok anak gadis yang mandiri tanpa kehadiran orang tuanya. Pun demikian, Nabilah tetap dekat dengan Willy Dozan maupun Betharia Sonata. Bagaimana tidak, Willy dan Betha memang memutuskan membesarkan dua buah hatinya bersama-sama meski telah bercerai.

Nah, bagaimana pendapatmu dengan putri Willy Dozan ini? Tak kalah cantik dari Betharia Sonata kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *