Seleb Indonesia

Kenalan Dengan Putri Ustad Yusuf Mansur Yang Cantik Dan Hafidzh Al-Quran

Oleh -

Berita Artis – Buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Begitulah pepatah yang menggambarkan anak-anak artis masa kini yang ikut terjun di dunia hiburan. Lihat saja sosok Al-Ghazali yang jadi seorang DJ, Stephanie Putri dan Nadine Waworuntu yang jadi penyanyi  dan banyak artis lain yang mengikuti jejak orang tuanya. Bukan hanya anak artis, ternyata anak ustad Yusuf Mansur ikut terjun dalam dunia dakwah.

Yap, salah satunya adalah si sulung Wirda yang kini telah beranjak dewasa. Di usia remajanya, Wirda sudah menjadi sosok membanggakan bagi kedua orang tuanya. Ia bukan hanya memahami ilmu agama tapi juga cara menyebarkan islam ke seluruh pelosok dunia. Nah, seperti apa sih sosok putri pertama dari Ustad beken ini? Yuk kenalan dengan Wirda!

1. Bernama Wirda Salamah Ulya, Si Cantik Penyejuk Jiwa

Bernama Wirda Salamah Ulya, Si Cantik Penyejuk Jiwa
Bernama Wirda Salamah Ulya, Si Cantik Penyejuk Jiwa [via instagram]
Wirda Salamah Ulya, putri pertama Ustad Yusuf Mansur yang cantik jelita. Seperti Ustad Yusuf yang menyejukkan hati dengan ceramahnya, Wirda juga sosok wanita sholehah yang membuat mata jatuh hati padanya. Bukan hanya karena wajahnya yang cantik, tapi hatinya juga sangat mulia. Ia gemar memberikan dakwah dan menjunjung tinggi agamanya. Kecantikan dari Wirdapun makin terpancar kala ia mengucapkan kalimat suci yang menyejukan jiwa.

2. Gadis Cantik Yang Cerdas dan Seorang Hafidzh Al-quran

Gadis Cantik Yang Cerdas dan Seorang Hafidzh Al-quran
Gadis Cantik Yang Cerdas dan Seorang Hafidzh Al-quran [via instagram]
Lahir di keluarga islami membuat Wirda paham betul ajaran agama dari sejak kecil. Ia bukan hanya paham tapi juga menyebarkan pengetahuan tersebut kepada teman-temannya. Wirda sendiri dikenal sebagai sosok cerdas. Ia dari kecil mengikuti kelas akselerasi dan merupakan salah satu penghafal 30 jus al-quran di usia beliannya. Tentu sesuatu yang membanggakan bagi Ustad Yusuf dan istrinya memiliki putri yang cantik dan cerdas.

3. Low Profile, Pernah Jualan Batagor Semasa Duduk di Bangku Sekolah

Low Profile, Pernah Jualan Batagor Semasa Duduk di Bangku Sekola
Low Profile, Pernah Jualan Batagor Semasa Duduk di Bangku Sekolah [via instagram]
Gadis yang lahir pada 29 November ini bukan hanya mewarisi ilmu dakwah dari ayahnya saja. Namun, cara ayahnya berbisnis dari muda juga menurun pada gadis cantik satu ini. Yap, Wirda pernah berjualan makanan saat ia duduk di bangku sekolah. Kendati keluarga yang mampu, ia berfikiran untuk dapat menghasilkan uang dari jerih payahnya sendiri. Tak heran banyak sekali yang terinspirasi dengan sosok Wirda.

4. Keren, Hidup Sendiri di Amerika Serikat Untuk Menimba Ilmu

Keren, Hidup Sendiri di Amerika Serikat Untuk Menimba Ilmu
Keren, Hidup Sendiri di Amerika Serikat Untuk Menimba Ilmu [via instagram]
Usianya baru 17 tahun, tapi tekad kuat untuk menjadi seorang wanita yang berguna bagi orang tua, negara dan agama membuat banyak orang tersanjung kepada Wirda. Gadis kecil yang sangat disayang oleh Ustad Yusuf ini ternyata tak lagi tinggal bersama kedua orang tuanya. Wirda sudah lama tinggal di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikannya dan hanya tinggal sendiri di negara Paman Sam tersebut. Bukan pertama kali Wirda hidup mandiri, Wirda juga sempat beradai di Yordania saat belajar bahasa Arab loh.

5. Anak Ustad Yang Hits dan Stylish Abis

Anak Ustad Yang Hits dan Stylish Abis
Anak Ustad Yang Hits dan Stylish Abis [via instagram]
Seperti kebanyakan anak ABG di usianya, Wirda juga memiliki selera yang sama dalam berpakaian. Ia juga memiliki ciri khas berpakaian yang stylish dan hits abis. Meski bergaya, Wirda tahu batas bagaimana dia berpakaian yang enak dilihat. Apalagi ia adalah seorang muslim berhijab dan anak ustad pula. Tapi lihat saja gaya Wirda di foto ini, ia terlihat fashionable kan?

Siapa yang tak mengidolakan sosok Wirda. Bukan hanya cerdas dan mengusai bahasa Arab serta Inggris, Wirda juga sering berdakwah diberbagai kota bahkan luar negeri loh. Wah, keren kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page