January 6, 2024

Resmi dipersunting Junior Liem 21 Mei 2016 lalu, pesinetron cantik Putri Titian kini tengah menikmati masa-masa kehamilan. Kerap bintangi FTV sebagai anak sekolahan, wajah Putri Titian memang dipandang awet baby face. Bahkan, ketika tengah hamil, wajah imut-imut Putri Titian tak berubah.

Kerap mengunggah fotonya yang tengah berbadan dua di akun instagram, Putri Titian justru banyak mendapat pujian. Dalam berbagai foto yang diunggah tersebut, tampak tubuh istri Junior Liem tersebut makin gendut. Perutnya pun membuncit. Terlebih saat ini rambut Putri Titian dipotong sangat pendek, melengkapi penampilannya yang semakin bulat. Meski demikian, para netizen mengakui jika Putri Titian terlihat makin cantik. Wajahnya yang awet muda itu masih tetap imut.


[Image Source]

Seperti yang diungkapkan oleh akun @hasanah_syakim, “Awettt muda banget yaa udah mau punya anak tetep aja mukanya kaya anak SMP. Rupanya, pengakuan tak hanya dilontarkan oleh satu netizen saja, masih banyak yang mengakui jika Putri Titian makin imut.

“Aku bingung sama ni cewe. Seumuranku,walaupun dah hamil ko malah makin kaya bocah mukanya.. aku iriiiiii. Ko bisa jadi makin baby face ya? Padahal, perutnya dah endut.” Hal itu disampaikan oleh pemilik akun @rashiff.a menimpali.

Meski genap berusia 25 tahun, tak bisa disangkal jika aktris kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini memang tetap berparas remaja. Kemesraan pasangan yang kerap dipamerkan di instagram ini memang kerap membuat para netizen gemas. Banyak yang mengaku jika Junior Liem dan Putri Titian pasangan yang serasi. Seperti yang dikutip dari komentar eriyafaya yang mengatakan “Kamu tuh kok imut bangeeet,cocok banget pasangan ini.” Beragam doa pun didapatkan kedua pasangan yang tengah menunggu buah hati ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *