January 6, 2024

Siapa yang tak kenal pemeran Sissy dalam mini seri “Jungkir Balik Dunia Sissy”. Gadis cantik yang kini telah berumur 24 tahun ini pernah menghilang dari jagad hiburan. Setelah lama tenggelam, Tian akhirnya muncul kembali dengan perubahan yan cukup drastis.

Bukan hanya memanjangkan rambut, Tian juga gunakan make-up hingga sepatu hak tinggi yang dulu sama sekali bukan cirinya. Selain melakukan perubahan drastis demi hilangkan image anak kecil, Tian pernah lakukan ‘kegilaan’ yang bikin banyak orang bergumam. Seperti di bawah ini

1. Keluar Dari Sekolah Lalu Berhenti Kuliah

Di puncak kariernya, Tian seakan tidak ada habisnya untuk berakting. Sejumlah judul sinetron ia lakoni dengan semangat. Hal tersebut membuat waktu masa mudanya dihabiskan hanya di lokasi syuting. Karena kurangnya waktu, membuat wanita yang pernah dekat dengan Kevin Aprilio ini mengambil keputusan berat. Ia memilih keluar dari SMUnya dan memutuskan untuk homeschooling.

Berhenti Kuliah
Berhenti Kuliah [via intagram]
Selepas dari homeschooling, Tian sempat diberitakan akan menempuh pendidikan di luar negeri. Namun, pemberitaan tersebut salah dengan bukti masuknya Tian mengambil jurusan Desain Visual Komunikasi di Universitas Trisakti. Namun pada tahun 2012 lalu, Tian dikabarkann berhenti kuliah dan fokus dengan pekerjaannya.

2. Tampil Feminim Hingga Gunakan Bikini Hot di Pantai

Sosok Tian di masa remaja identik dengan penampilan tomboy, rambut berponi rata dan berkuncir serta gunakan make-up (itupun ketika syuting). Makin hari, perubahan menjadi wanita dewasa nampak dalam diri Tian. Ia mulai rawat badan, gunakan make-up, memanjankan rambut hingga gunakan dress dan juga highheels tinggi.

Pakai Bikini Hot di Pantai
Pakai Bikini Hot di Pantai [via instagram]
Tak hanya itu, dalam akun IGnya ternyata ada satu foto yang cukup mengagetkan bagi banyak orang. Yah, Tian yang dikenal sosok tomboy malah gunakan bikini hot di sebuah pantai. Dalam foto tersebut, ia sedang asik berjemur dengan seorang sahabatnya. Setelah dilihat kembali di captionnya, Tian sedang berjemur manja dengan artis cantik Jessica Mila.

3. Jalin Hubungan Asmara Dengan Lelaki Beda Agama

Dari awal kemunculannya, Tian memang sangat jarang sekali dekat dengan lelaki. Pun menjalin hubungan akrab, ia hanya berteman dengan teman-teman di lokasi syuting seperti Haykal Kamil dan Joshua. Adapun nama lain seperti Jordi Onsu dan Kevin Aprilio juga pernah menjadi teman spesial wanita kelahiran Palembang ini.

Jalin Hubungan dengan Lelaki Beda Agama
Jalin Hubungan dengan Lelaki Beda Agama [via instagram]
Namun, nama pria lain yang hingga kini menjadi sosok paling spesial dirinya adalah Junior Liem. Sayang, aktor ganteng yang sudah menjadi kekasih Tian lebih dari dua tahun ini memiliki aliran kepercayaan berbeda dengan Tian. Yap, dibandingkan lelaki yang seiman dengan dia, Tian malah memilih pria beda agama.

4. Dikabarkan Bertunangan dengan Junior Liem

Tak hanya Tian dan juga Jun aja yang merupakan pasangan beda agama di Indonesia. Namun sudah banyak ratusan pasangan yang tetap mantab hingga putuskan untuk menikah. Salah satunya adalah Dahlia Polland dan Fandy Christian. Tak takut dihujat seperti Dahlia dan Fandy, Tian dan Jun malah tetap mantab jalani hubungan di atas perbedaan.

Putri Titian Tunangan Dengan Junior Liem
Putri Titian Tunangan Dengan Junior Liem [via instagram]
Bahkan kabar terbaru dari pasangan ini, Jun yang baru saja menyelesasikan pendidikannya dengan mantap melamat Tian. Yah, lewat akun IG keduanya, terlihat bahwa Tian dan Jun sedang melangsung pertunangan. Pun ramai dipertanyakan oleh para penggemar setianya, baik Tian maupun Jun masih diam tak bersuara. Selamat ya Tian dan Jun.

Hal-hal yang pernah dilakukan oleh Tian mungkin banyak orang beranggapan sebagai hal gila. Namun bagi Tian sendiri, keputusan tersebut adalah hal yang sudah matang ia pikirkan dengan baik. Yah, semoga saja keputusan yang ia pilih sudah menjadi pilihan terbaiknya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *