January 6, 2024

Kesedihan tengah menyelimuti artis cantik Ririn Ekawati. Sebab, suami yang baru dinikahinya sekitar 2 tahun, Fery Wijaya telah menghadap sang pencipta pada 11 Juni 2017 akibat penyakit leukimia. Namun ada yang mencuri perhatian para netizen ketika Fery dimakamkan, yaitu kehadiran buah hati almarhum yang baru berusia 5 bulan.

Bayi cantik nan lucu tersebut bernama Abigail Cattleya Putri. Kehadiran Cattleya di pemakaman sang papa sukses membuat netizen bererai air mata. Lalu seperti apa wajah baby Cattleya yang disebut-sebut mirip sang papa? Yuk, simak bersama!

1. Abigail Cattleya Putri lahir pada 22 Desember 2016 pukul 07.20 pagi. Cattleya merupakan puteri satu-satunya dari pernikahan Ririn dan Fery. Dari pernikahan sebelumnya Ririn sudah memiliki seorang puteri dan Fery sudah dikaruniai 3 orang anak.

2. Kehadiran Cattleya tentu membawa kebahagiaan bagi kedua orang tuanya dan semakin menguatkan cinta di antara Ririn dan Fery.

3. Baby Cattleya memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan. Banyak yang bilang bayi mungil ini mirip dengan sang papa

4, Beberapa waktu lalu Ririn dan Fery mengadakan aqiqah untuk puteri Baby Cattleya di kediaman mereka. Ketiganya pun tampil kompak dalam balutan busana serba putih.

5. Semakin hari Baby Cattleya tampak semakin menggemaskan dan mulai bikin banyak netizen jatuh cinta

6. Pipi mekar dan kaki yang kekar bikin siapa saja yang melihatnya pasti merasa gemas dan ingin mencubit

7. Tapi sayangnya di usia yang masih sangat kecil Baby Cattleya harus kehilangan sang papa untuk selamanya akibat penyakit leukimia yang diderita.

8. Saat acara pemakaman sang papa, Baby Cattleya turut hadir di sana. Kehadirannya sempat membuat netizen salah fokus.

9. Seperti sudah mengerti, saat digendong sang mama Baby Cattleya sempat mengelus nisan papanya. Pemandangan ini sontak membuat netizen sedih hingga berderai air mata.

10. Meski kini papanya sudah tiada, tapi Baby Cattleya pasti tau kalau sang papa sangat menyayanginya. Para netizen pun mendoakan semoga puteri dari Ririn dan Fery ini bisa tumbuh menjadi anak yang kuat, pintar dan sholeha agar papanya di surga bisa bangga.

Inilah 10 potret menggemaskan Baby Cattleya, puteri dari Ririn dan Fery yang kemarin sempat membuat netizen terpana sekaligus berderai air mata. Sehata selalu ya, baby Cattleya, tumbuhlah menjadi anak yang pintar dan dapat membanggakan keluarga Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *