Holywood

Melihat Kehidupan Putri Orang Terkaya di Dunia, Bikin Kamu Syok

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan Bill Gates. Ia merupakan pendiri Microsoft yang saat ini masih menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Selain karena kekayaannya, ternyata ada hal lain yang membuat banyak orang syok melihat sosok Bill Gates. Salah satunya adalah cara ia mendidik anak-anaknya.

Ya, ketiga dari anaknya terlahir menjadi anak kaya yang malah hidup sederhana. Salah satunya adalah putri pertamanya yang kini tumbuh menjadi gadis remaja. Nah loh, tak percayakan? Yuk, kita lihat kehidupan putri orang terkaya di dunia berikut ini!

1. Si Cantik yang Bernama Jennifer Katharine Gates

Si Cantik yang Bernama Jennifer Katharine Gates
Si Cantik yang Bernama Jennifer Katharine Gates

Yup, begitulah nama putri sulung dari Bill Gates dan Melinda Gates ini. Ia terlahir dengan sehat pada tanggal 26 April 1996 lalu di Bellevue, Washington, Amerika. Seperti halnya Melinda, Jennifer tumbuh menjadi gadis cantik yang memesona. Selain memiliki paras ayu yang bule banget, Jennifer juga sosok gadis pujaan banyak pria. Selain cantik, ia pun juga memiliki postur tubuh ideal yang pastinya bikin banyak wanita iri melihatnya. Well, siapa sih yang tak akan iri dengan Jennifer. Sudah cantik, anak orang terkaya di dunia lagi. Yak kan?

2. Terlihat Bahagia dengan Kesederhanaan

Terlihat Bahagia dengan Kesederhanaan
Terlihat Bahagia dengan Kesederhanaan

Jika di Indonesia, anak orang terkaya pasti bakal hidup makmur dengan berbagai macam barang mewah. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memamerkan kekayaan orang tuanya kepada teman-teman sebaya. Kenyataan tersebut ternyata berbanding jauh dengan sosok Jennifer yang merupakan anak miliarder dunia. Bukannya suka hambur-hamburkan uang, Jennifer malah dikenal sebagai gadis yang sederhana. Bukan tanpa alasan, ternyata Bill Gates dan Melinda mengajarkan anaknya untuk selalu bersikap sederhana meski memiliki segala.

3. Jawara Penunggang Kuda yang Juga Rintis Kariernya Dari Nol

Jawara Penunggang Kuda yang Juga Rintis Kariernya Dari Nol
Jawara Penunggang Kuda yang Juga Rintis Kariernya Dari Nol

Seperti halnya dengan Bill Gates, Jennifer memiliki ketertarikan sendiri terhadap sebuah hal. Jika sang ayah sangat suka mengotak atik komputer, gadis cantik ini malah suka bermain dengan kuda. Ya, sejak masih kecil ia sudah menyukai berpacu kuda hingga menjadi sebuah hobi. Tak hanya itu, ia pun menjadikan hobinya sebagai profesi yang belakangan ini ia jalani. Kerennya, untuk dapat mengikuti perlombaan, ia tak pernah meminta fasilitas gratis kepada ayahnya. Ia memulai profesi tersebut mulai dari nol. Well, meski pada akhirnya Bill Gates menyewa tempat berkuda untuk anaknya.

4. Tak Pandang Bulu Untuk Berteman

Tak Pandang Bulu Untuk Berteman
Tak Pandang Bulu Untuk Berteman

Hal lain yang pastinya bakal membuatmu syok saat mengenal Jennifer adalah pribadinya yang humble kepada semua orang. Si gadis cantik ini ternyata tak pernah memandang dengan siapa dan anak siapa ia berteman. Tentu hal tersebut membuatnya makin diidolakan oleh teman-temannya. Pun ia tak pilih-pilih saat berteman, Jennifer tentu tak menceritakan kehidupan pribadinya ke semua orang. Ia hanya menyampaikan hal tersebut kepada teman-teman dekat yang selama ini sudah ia percaya. Well, karena teman kadang menusuk dari belakangan bukan?

5. Jalani Kisah Asmara yang Romantis Banget

Jalani Kisah Asmara yang Romantis Banget
Jalani Kisah Asmara yang Romantis Banget

Dalam akun instagramnya, gadis yang sudah berusia 20 tahun ini kerap tampil cantik bersama dengan pria. Meski tak diceritakan dengan gamblang, rupanya pria tersebut adalah kekasih yang selama ini selalu mendukungnya. Seperti halnya pasangan lain, keduanya pun terlihat sangat romantis dari makan bersama hingga liburan bareng. Hemm, romantis kan meski tak perlu mengumbar kemesraan.

Nah, itulah dia sosok anak dari orang terkaya di dunia. Bukannya suka foya-foya dan pamer kekayaan, Jennifer malah sosok sederhana dan menghargai kerja keras. Well, siapa nih yang iri dengan Jennifer? Masih iri atau terinspirasi nih? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?