Seleb Indonesia

Ini Dia! 5 Putri Konglomerat Indonesia yang Cantiknya Kebangetan

Oleh -

Hidup kaya raya bergelimang harta, siapapun pasti mengidam-idamkan hidup semacam itu. Well, kalian pun pasti berpikiran demikian! Sayangnya kita tidak bisa memilih untuk lahir dikeluarga yang kita inginkan guys! Hidup mewah dan tak perlu berpikir serius untuk membeli sesuatu, pasti jadi mimpi besar bagi kalian. Namun tidak dengan beberapa wanita berikut ini. Mereka terlahir dari keluarga terpandang yang masuk sebagai 50 keluarga terkaya se-Indonesia Raya loh! (Versi majalah Forbes 2015)

Tak hanya kaya, para putri konglomerat Indonesia ini turut dikaruniai wajah cantik dan bentuk tubuh yang sempurna! Tak heran jika para putri ini dicap sebagai malaikat memikat yang sempurna untuk hadir di dunia. Penasaran dengan sosok mereka? Intip ulasan berikut ini tentang 5 putri konglomerat Indonesia yang miliki kecantikan super kebangetan! Eits..dilarang iri ya ladies!

1. Putri Indahsari Tanjung

Nama Putri Indahsari Tanjung pasti tak asing lagi bagi kalian. Yup! Putri dari bos CT Corp, Chairul Tanjung ini memang makin populer di kalangan muda. Selain pernah diperkenalkan di stasiun televisi milik ayahnya, Putri juga makin sering wira-wiri di majalah dan layar kaca karena kesibukkannya menggeluti bisnis Creativepreneur Event. Sebuah EO yang disebut mengusung konsep berbeda dari Event Organizer lainnya.

Putri Indahsari Tanjung [via instagram]
Putri Indahsari Tanjung [via instagram]
Seperti sang ayah, Putri tak kenal lelah membangun bisnis yang ia rintis bersama teman-temannya ini. Usaha yang ia mulai sejak usia 17 tahun itu kini telah berkembang pesat dan mampu meng-handle acara-acara besar seperti Mandiri Creativepreneur Corner di Jakarta tahun 2014 lalu. Dan tak hanya bertangan dingin, putri orang terkaya nomor enam se-Indonesia ini juga punya paras cantik mempesona loh! Dan diusianya yang kini sudah menginjak 19 tahun, Putri terlihat makin dewasa dan matang sebagai wanita dewasa yang siap menaklukkan dunia!

2. Valencia Herliani Tanoesoedibjo

Selanjutnya ada Valencia Herliani Tanoesoedibjo yang merupakan putri kedua dari pasangan pengusaha Hary dan Liliana Tanoesoedibjo. Gadis cantik dari keluarga terkaya nomer 24 se-Indonesia ini baru saja menyelesaikan kuliahnya di bidang Master of Art in Communication Management di University of Sydney pada tahun 2014 lalu. Kini Valencia aktif menjadi CEO di Okezone.com dan Channel Advisor di MNC.

Valencia Herliani Tanoesoedibjo [via instagram]
Valencia Herliani Tanoesoedibjo [via instagram]
Selain disibukkan membantu sang ayah menjalankan perusahaan, Valencia juga menjalankan bisnis fashion yang menyediakan beberapa produk dari designer ternama dunia. Sebut saja Oscar De La Renta, Elie Saab dan masih banyak lagi. Usaha ini digeluti bersama sang adik, Clarissa sejak bulan Juni 2013 lalu.

3. Claudia Sondakh

Nama putri konglomerat yang satu ini memang begitu asing di telinga publik. Namun jangan anggap remeh, karena nyatanya Claudia Sondakh merupakan putri dari orang terkaya nomer 9 se-Indonesia loh! Ia merupakan anak pertama dari pebisnis Peter Sondakh yang terkenal sebagai CEO Rajawali Corp. Bisnis usahanya meliputi bisnis minyak kelapa, ekspor kayu hingga membuat media televisi yang diberinama Rajawali TV.

Claudia Sondakh [image source]
Claudia Sondakh [image source]
Sama seperti ayahnya, Claudia Sondakh pun menggeluti dunia bisinis. Namun ia lebih condong pada usaha fashion yang menyediakan baju-baju dari para designer ternama. Dengan nama Robe Raiders, Claudia dan teman-temannya berhasil bekerjasama dengan sejumlah lini busana dunia dengan omset jutaan dollar. Dan sedikit info, Claudia Sondakh juga menjadi istri dari Evan Kwee, seorang pebisnis yang jadi keluarga terkaya nomer 5 di Singapura!

4. Karen Vendela Hosea

Tinggi, ramping dan berparas cantik! Visual dari putri pertama pengusaha sekaligus fotografer Hartono Hosea ini memang jadi idaman semua wanita. Terlebih ia lahir di keluarga konglomerat, dimana ayahnya menjabat sebagai Presiden Direktur Sun Motor Grup. Perusaha besar asal solo ini juga memiliki jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Karen Vendela Hosea [via instagram]
Karen Vendela Hosea [via instagram]
Kini Karen tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Namun dara yang telah berusia 20 tahun itu digadang akan segera menjadi penerus jaringan bisnis keluarga. Terlebih ekspansi yang mulai dilakukan ke beberapa bisnis properti yang dilakukan.

5. Jessica Herliani Tanoesoedibjo

Jessica Herliani Tanoesoedibjo adalah putri bungsu pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Jessica yang lahir pada 15 Juni 1994 ini kini tengah menetap di Sydney, Australia untuk menyelesaikan studinya. Ia menjadi garis ke-4 dari klan Tanoesoedibjo yang kini tengah mengembangkan bisnis di berbagai bidang.

Jessica Herliani Tanoesoedibjo [via instagram]
Jessica Herliani Tanoesoedibjo [via instagram]
Jessica mengambil jurusan Theological di Sydney, dimana ia belajar mendalami tentang keyakinan terhadap Tuhan. Bisa dibilang, Jessica memang tertarik dengan bidang sosial dan kemanusiaan. Hal ini terlihat dari akun pribadinya yang aktif menyebar dakwah tentang keyakinananya.

Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?