Seleb Indonesia

Mirip Banget, Inikah Putri Jonas Rivanno Sebelum Nikahi Asmirandah?

Oleh -

Rumah tangga pasangan pesinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno memang cukup kontroversi. Di awal-awal rumah tangga, Jonas bahkan sempat dilaporkan Front Pembela Islam (FPI) karena dianggap melakukan penistaan agama yakni dituding pura-pura jadi mualaf hanya untuk mempersunting Asmirandah.

Setelah masalah itu selesai, terungkap jika pasangan yang awalnya berbeda keyakinan ini sudah menikah sah di Singapura pada 22 Desember 2013. Empat tahun sudah menjadi suami istri, dikabarkan jika Asmirandah telah berpindah agama dan mengikuti keyakinan Jonas. Sempat meraih begitu banyak cibiran karena perpindahan agama, Asmirandah dan Jonas pun mendadak mundur dari dunia entertainment.

Jika dulu sangat laris manis sebagai pesinetron papan atas, setelah hubungan mereka memicu kontroversi hingga perseteruan Asmirandah dengan kedua orangtuanya karena berpindah agama, Asmirandah dan Jonas memilih menikmati kehidupan mereka sebagai suami istri jauh dari hingar bingar kamera media.

Tampak lebih tertutup, Asmirandah pun setia menemani Jonas dalam beberapa kegiatan keagamaan di beberapa kota. Namun baru-baru ini, rumah tangga mereka kembali jadi bahan pembicaraan. Dan kali ini adalah mengenai gosip bahwa Jonas sudah memiliki seorang putri sebelum menikahi Asmirandah.

Kabar yang ramai beredar di akun-akun gosip Instagram itu membongkar kalau Jonas sudah memiliki seorang putri yang terlahir di luar ikatan pernikahan, bernama Gendis Rahmadania Putri. Gendis lahir karena hubungan pacaran yang bebas antara Jonas dengan perempuan Muslim bernama Danny. Terhalang restu orangtua karena perbedaan agama, hubungan Jonas dan Danny pun berakhir dengan Jonas berpindah dari Surabaya untuk menjadi selebritis di Jakarta dan Danny membesarkan Gendis sendirian.

Dalam berbagai foto yang beredar, tak bisa dipungkiri kalau si cantik Gendis mewarisi wajah yang begitu mirip dengan ayahnya. Mulai dari sepasang alis dan cara senyum yang sangat mirip, hingga bakat Gendis yang kabarnya di dunia modelling, seolah menapaki jalan entertainment seperti Jonas.

Hanya saja pihak Jonas sepertinya memilih bungkam hingga dituding tidak mengakui keberadaan Gendis, sampai enggan memberinya nafkah. Manajer Jonas, Gideon, yang dihubungi Detik pun memilih tak mau berkomentar mengenai Gendis.

“Waduh, aku nggak tahu soal itu. Nggak ngurusin urusan pribadi saya. Saya nggak pegang jadwal pribadi dia ya. Saya cuma ngurusin jadwal syuting dia saja. Sorry ya, saya nggak ikutan soal ini. Saya nggak tahu, takut salah. Makasih,” tutup Gideon. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page