Seleb Indonesia

Putri Tanjung, Anak Bos Media yang Pekerja Keras dan Mandiri

Oleh -

Berita Artis – Chairul Tanjung, begitulah nama lengkap dari konglomerat yang berpengaruh besar bagi perekonomian Indonesia. Ia merupakan pengusaha sukses yang memulai bisnis dari nol. Hasilnya, pria 53 tahun ini memiliki banyak sekali bisnis besar yang terkenal seperti CT. Corp yang membawahi anak perusahaan Trans Corp, Bank Mega dan CT Global Resources.

Setali dengan dirinya, ternyata Chairul juga memiliki seorang putri yang jago dalam berbisnis. Ialah Putri Indahsari Tanjung atau lebih dikenal dengan nama Putri Tanjung. Nah, bagaimana sepak terjang dari gadis imut ini menitih karir? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Putri Pertama Chairul Tanjung Yang Cantik dan Mempesona

Putri Pertama Chairul Tanjung Yang Cantik dan Mempesona
vPutri Pertama Chairul Tanjung Yang Cantik dan Mempesona [via instagram]
Putri Tanjung adalah anak pertama dari Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung yang lahir pada tahun 1996. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang tumbuh dan besar dalam keluarga berkecukupan. Sama halnya dengan sang ibu, Putri juga merupakan gadis cantik mempesona. Tak hanya karena piawai dalam berbisnis, ia juga memiliki wajah cantik jelita dan suara merdu yang membuat banyak pria tergila-gila padanya.

2. Berbisnis Sejak Umur 15 Tahun

Berbisnis Sejak Umur 15 Tahun
Berbisnis Sejak Umur 15 Tahun [via instagram]
Well, apa yang kamu lakukan ketika umurmu masih berusia 15 tahun? suka belanja, bermain ataukah pacaran? Tentu hal tersebut berbeda jauh dengan anak dari Chairul Tanjung ini. Diusianya yang masih belia, Putri sudah mulai berbisnis kecil-kecilan. Awalnya Putri membujuk salah satu temannya untuk menyerahkan birthday party agar ia kelola. Dari mulai situlah, ia mulai merintis bisnis event organizer walaupun masih sederhana.

3. Memulai Bisnis Tanpa Andalkan Uang dan Nama Orang Tua

Memulai Bisnis Tanpa Andalkan Uang dan Nama Orang Tua
Memulai Bisnis Tanpa Andalkan Uang dan Nama Orang Tua [via instagram]
Yang membuat takjub banyak orang dengan sosok Putri bukan hanya keberaniaanya untuk berbisnis di usinya muda. Namun, juga kepercayaan dirinya membangun bisnis tanpa bantuan keuangan dari orang tuanya. Ia memulai bisnis tanpa sepeserpun uang yang diturunkan oleh sang Bapak. Bukan hanya soal uang, Putri juga sama sekali tak menggunakan nama orang tua untuk mencari relasi menjalankan bisnis. Wow. Luar biasakan?

4. Sering Ditolak, Membuatnya Semakin Bersemangat Berbisnis

Sukses Di Usia Muda dan Menjadi Kebanggaan Orang Tua
Sukses Di Usia Muda dan Menjadi Kebanggaan Orang Tua [via instagram]
Hasil jerih payahnya Putri akhirnya terbayarkan. Bisnis El Paradiso yang ia dirikan pada tahun 2011 kini sudah dikenal oleh banyak orang. Ia sudah mengantongi event-event besar dengan tema yang unik dan lain dari biasanya. Tak tanggung-tanggung, Putri juga menghadirkan pembicara-pembicara ternama yang membuat acara tersebut semakin meriah.

6. Kini, Putri Tanjung Menjadi Remaja Mandiri Secara Finansial

Kini, Putri Tanjung Menjadi Remaja Mandiri Secara Finansial
Kini, Putri Tanjung Menjadi Remaja Mandiri Secara Finansial [via instagram]
Baru usia 18 tahun, Putri sudah membuat banyak orang iri. Bukan karena ia anak dari konglomerat yang mudah meminta uang, namun Putri sudah mengantongi uang sendiri yang ia hasilkan dari jerih payahnya selama ini. Kabarnya, sejak mendirikan bisnis EO, Putri sudah tak lagi mendapatkan uang saku dari kedua orang tuanya. Hal tersebut membuatnya menjadi motivator bagi anak muda yang sukses menjadi remaja mandiri secara finansial.

Nah, sebuah kesuksesan memang tak mudah untuk digapai tanpa perjuangan. Bahkan seorang anak konglomerat saja harus bersusah payah terlebih dahuluh untuk mendapatkan nama dan kesuksesan dari dirinya sendiri. Well, bagaimana pendapatmu tentang remaja cantik satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page