Seleb Indonesia

Kenalan Dengan Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Warouw

Oleh -

Berita Selebritis – Jika berbicara tentang wanita cantik yang Indonesia banget tentu tak afdol jika tidak menyinggung Putri Indonesia. Ya, setiap tahunnya sejak tahun 1992 satu putri terpilih untuk memakai mahkota dan menyandang gelar Putri Indonesia.

Dan tahun 2016 ini giliran perwakilan dari Sulawesi Utara yang berhasil merebut mahkota Putri Indonesia 2016. Sosok cantik cerdas dan penuh talenta itu mampu meyakinkan para juri untuk mengeluarkan namanya sebagai pemenang mengalahkan 38 finalis lain.

1. Gadis Cantik Berumur 24 tahun dengan Senyum Mempesona

Gadis cantik yang beruntung itu bernama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw. Ia dilahirkan pada 18 April tahun 1991 silam. Sehingga tahun ini ia berusia 24 tahun. Dengan talenta dan segala keistimewaan seorang Kezia, para juri dibuat terpakau saat dengan penuh arti dan keanggunan, Kezia menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diberikan oleh dewan juri.

Kezia Roslin [via instagram]
Kezia Roslin [via instagram]
Saat ini, Kezia tercatat sebagai alumni dari Universitas Esa Unggul. Saat kuliah, ia memilih jurusan Teknik Informatika. Kepada media ia menjelaskan jika memakai mahkota Putri Indonesia adalah impiannya sejak kecil.

2. Perjalan Kezia Roslin Menuju Putri Indonesia 2016

Perjalanan Kezia untuk bisa sampai ke panggung pemilihan Putri Indonesia cukup berliku. Ia telah berhasil melalui beberapa ajang kontes kecantikan baik sekala daerah maupun nasional. Sehingga saat berhadapan dengan para juri di pemilihan Putri Indonesia, Kezia terlihat sangat siap meski ia sempat terlihat gugup saat melenggang di babak 10 besar.

Kezia bersama finalis lainnya [via instagram]
Kezia bersama finalis lainnya [via instagram]
Kezia setidaknya telah mengikuti lima kontes di antaranya adalah Duta Sulawesi Utara di Polandia pada 2016, Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014, Juara 3 Gading Model Search 2015, Wakil 2 Noni Sulawesi Utara 2015, dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016.

3. Bangga Memakai “Borobudur” di Atas Kepalanya

Ya, ada Borobudur di atas kepala Kezia Roslin. Tapi janga dikira itu adalah Borobudur dalam bentuk candi ya. Karena sebenarnya, Borobudur yang dimaksud adalah sebuah mahkota yang didesain menyerupai Candi Borobudur. Setelah dinobatkan, Kezia mengaku bangga dengan apa yang telah diraihnya itu.

Kezia Roslin [via instagram]
Kezia Roslin [via instagram]
Namun tugas Kezia belum selesai, justru dengan memenangkan ajang Putri Indonesia, maka tugas dan kewajibannya akan semakin berat. Ia sendiri mengaku telah siap menjalankan semua tugas yang diembankan padanya. “Semua tugas yang akan diembankan kepada saya, saya siap untuk menjalani semuanya. Inilah proses yang harus saya jalani.” kata Kezia.

4. Inilah Jawaban Super dari Kezia Roslin yang Mambuatnya Jadi Putri Indonesia 2016

Keiza Roslin melenggang ke babak 3 besar bersama dengan dua finalis lain yaitu Intan Aletrino asal Sumatera Barat, serta Felicia dari Lampung. Di babak 3 besar, Kezia harus menjawab pertanyaan penentuan seputar perkataan  Bunda Teresa yang berbubnnyi “some people come in your life as blessing and some people come in your life as lesson”. Dengan mantap Kezia menjawab pertanyaan tersebut, dan disambut dengan gemuruh tepuk tangan dari para penonton.

Kezia Roslin [via instagram]
Kezia Roslin [via instagram]
“Hidup merupakan universitas kehidupan yang tidak bisa dilihat. Tapi dari sana dapat belajar melihat dalam berbagai posisi. Ketika dikecewakan, maka orang akan belajar untuk tidak menghakimi. Dan itu adalah pelajaran untuk membuat orang menjadi lebih baik,” jawab  Kezia.

Selamat atas terpilihnya Kezia Roslin semoga ia bisa mengemban tugas sebagai Putri Indonesia. Dan juga bisa berjaya di ajang kecantikan internasional mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?