January 6, 2024

Selain anak artis yang kini berusia remaja, ternyata banyak anak artis yang masih anak-anak unjuk bakat dan menyihir dunia. Yap, salah satunya adalah Cinta, putri dari Uya Kuya yang jago dalam melakukan sulap. Ternyata tak hanya Cinta saja anak artis yang sudah unjuk kebolehan di usia dini. Namun, Azzahra Leola Wicuda juga buat banyak orang geleng-geleng dan tak percaya dengan segala bakat luar biasanya.

Yap, gadis cantik ini merupakan putri pertama Enda Ungu dari pernikahannya dengan Eka Wilestari. Seperti buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Zahra juga miliki segudang bakat dalam bidang seni. Lalu seperti apa sih bakat dari gadis 9 tahun ini? Yuk simak berita selengkapnya

1. Gadis Cerdas yang Jago Berbahasa Inggris

Azzahra Leola Wicuda adalah gadis mungil yang lahir pada 16 Agustus 2006 lalu. Ia merupakan putri kebanggaan Enda dan istrinya karena sejak dini telah memiliki kecerdasan luar biasa. Salah satunya adalah berbicara menggunakan bahasa Inggris. Setelah beberapa tahun tumbuh menjadi gadis imut, Zahra makin menggemaskan jika berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Bukan hanya belajar saja, kini Zahra sudah mulai fasih menggunakan bahasa tersebut. Wah-wah, tentu bukanlah hal muda bagi Enda mengajari putrinya berbahasa Inggris. Apalagi jadwal manggungnya dengan Ungu sangat ketat. Yap, good job Enda.

2. Pandai Mainkan Alat Musik

Jika Cinta jago bermain sulap seperti ayahnya, begitu pula dengan Zahra. Ia juga memiliki bakat dalam memegang alat musik. Bukan hanya gitar ataupun drum, pianopun juga sering ia mainkan. Pun tak selihai ayahnya, bakat yang dimiliki oleh Zahra ini patut diacungi jempol.

Pandai Mainkan Alat Musik
Pandai Mainkan Alat Musik [via instagram]
Yah, tak heran jika Zahra mewarisi bakat dari ayahnya. Pasalnya, dari mulai kecil Zahra sudah ditemani oleh alat-alat musik yang berada di studio ayahnya. Sehingga dengan mudah, Zahra menyerap ilmu dalam dunia musik. Pun miliki bakat seperti dirinya, Enda mengaku bahwa ia tak ingin memaksa kehendak dari putrinya kelak.

3. Miliki Suara Merdu Sama Seperti Ayahnya

Bukan hanya soal alat musik saja yang diketahui oleh kakak dari Azahbel Lyrna Winola ini. Soal nada dan juga not balok sudah menjadi makanan sehari-hari Zahra. Yap, Zahra yang kini duduk di kelas 4 SD ini ternyata juga mengikuti les bernyanyi untuk mengolah vokalnya.

Tak hanya itu, Zahra juga mengikuti tim paduan suara di sekolahnya. Meski masih baru saja berlatih olah vokal, Zahra sudah memiliki karakter suara yang membuat banyak orang terkagum-kagum. Waw, tentu Enda sangat bangga memiliki anak seperti Zahra ini.

4. Jago Ngedance dan Ikuti Banyak Turnamen

Hal lain yang dimiliki Zahra dan jarang dimiliki oleh anak artis lain adalah menari. Yap, meski digembleng dengan alat musik atau latihan olah vokal, Zahra miliki bakat yang lebih luar biasa. Ialah menjadi penari atau dancer modern yang sudah ia geluti sejak kecil.

Jago Ngedance dan Ikuti Banyak Turnamen
Jago Ngedance dan Ikuti Banyak Turnamen [via instagram]
Meski jarang terekspos, siapa sangka jika Zahra memiliki bakat luar biasa yang diakui oleh banyak orang. Bukan hanya kelihaiannya dalam menari, Zahra juga kerap membawa pulang beberapa penghargaan ketika ia mengikuti turnamen loh.

Kabarnya, Zahra dan beberapa temannya sedang sibuk membuat group dancer. Pun begitu, Zahra tak pernah kehilangan moment untuk belajar dan  berkumpul dengan keluarganya. Well, orang tua mana yang tak bangga melihat anaknya tumbuh pesat dengan berjuta bakat. Enda dan istrinya pun pasti merasakan hal yang sama.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *