Seleb Indonesia

INI LHO, Putri Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Yang Cantik Jelita

Oleh -

Nama Cindy Fatikasari memang sudah tenggelam dan tak terdengar lagi. Istri dari Tengku Firmansyah ini sudah menghabiskan waktu hampir 15 tahun untuk menjaga putra-putrinya dan menghentikan aktivitasnya dalam dunia hiburan. Lama tak muncul, pemain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini akhirnya kembali muncul ke dunia hiburan.

Tak sendiri, wanita yang kini memutuskan menggunakan hijab syar’i ini juga sering membawa anak pertamanya yang cantik jelita. Wah-wah secantik apa sih gadis Cindy Fatika dan Tengku yang kini beranjak dewasa ini? Yuk Intip beritanya berikut ini.

1. Bernama Tengku Syaira Anataya, Kakak dari Sikembar

Tak seperti anak artis lainnya yang sudah melejitkan namanya beberapa waktu lalu, Tengku Syaira atau biasa dipanggil Chacha ini malah tak memperlihatkan dirinya kepada publik. Kemunculannya pun hanya terlihat ketika bersama dengan ayah, ibu dan juga kedua adiknya ketika ada acara-acara penting.

Bernama Tengku Syaira Anataya, Kakak dari Sikembar
Bernama Tengku Syaira Anataya, Kakak dari Sikembar [via instagram]
Chacha sendiri adalah anak sulung dari 3 bersaudara yang lahir pada 27 Maret 2000 silam. Genap berumur 15 tahun, Chacha sudah menjadi pribadi yang anggun dan cantik seperti ibunya di kala remaja. Bahkan banyak dari netizen yang mengatakan dirinya mirip dengan Tatjana Saphira.

2. Merupakan Finalis Gadis Sampul Tahun 2014

Yah, namanya mungkin familiar bagi para remaja yang belakangan ini memburu gadis sampul. Yap, Cacha sendiri adalah finalis dari ajang yang membesarkan nama ibunya tersebut pada tahun 2014 lalu. Pada ajang tersebut, ia masih berusia 14 tahun dan bersaing dengan banyak gadis cantik lainnya.

Merupakan Finalis Gadis Sampul Tahun 2014
Merupakan Finalis Gadis Sampul Tahun 2014 [via instagram]
Bersama dengan adik dari Sissy Pricillia dan putri dari peragawati senior Ratih Sanggarwati, Chacha bersaing ketat untuk mendapatkan penghargaan. Sayangnya, gelar tersebut jatuh pada finalis lainnya. Sementara Chacha sendiri tak beruntung dalam ajang tersebut.

3. Cantik Jelita Ketika Berhijab, Mirip Ibunya

Meski tak memenangkan penghargaan tersebut, pasti Tengku dan Cindy Fatika bangga karena anaknya sudah berani tampil dan membanggakan orang tuanya. Selain berbakti kepada orang tua, ternyata ada kesamaan dari Chacha dengan ibundanya.

Cantik Jelita Ketika Berhijab, Mirip Ibunya
Cantik Jelita Ketika Berhijab, Mirip Ibunya [via instagram]
Yap, wajah cantik jelita ketika menggunakan hijab. Dari mulai sorot mata, hidung mungil, bibir dan juga bentuk wajah semuanya didapatkan dari ibunya. Bahkan beberapa orang menyebutkan Chacha dan Cindy bukanlah anak dan ibu melainkan kakak beradik.

4. Ingin Terjun di Dunia Akting

Selain cantik mirip ibundanya, ternyata Chaca juga memiliki kesamaan lain. Ialah ketertarikan dalam dunia akting. Gadis cantik yang kini duduk di bangku SMA ini sangat menyukai dunia seni peran. Yah, tentu hal tersebut bukan hanya ia warisi dari ibunya saja melainkan juga dari ayahnya.

Ingin Terjun di Dunia Akting
Ingin Terjun di Dunia Akting [via instagram]
Meski tak secara gamblang mengatakannya, Cacha sudah pernah mengatakan hal tersebut ketika menjadi finlais Gadis Sampul satu tahun yang lalu. Pun telah memutuskan berhijab, ia tak tak terpengaruh untuk mewujudkan keingannya tersebut.

Wah-wah, memang tak menyangka jika Cindy Fatika memiliki anak sebesar ini. Pun demikian pasti bangga bisa mendidik 3 putra-putri yang sangat berati besar hidupnya. Kendari menjadi ibu rumah tangga, Cindy Fatika juga masih menyempatkan kembali ke dunia hiburan dan meluangkan waktunya untuk berbisnis dengan suaminya. Next

Apakah Kamu Setuju?