January 4, 2024
Kanara Nindy

Kanara Nindy

Nindy Ayunda kini tengah berbahagia. Penyanyi cantik satu ini akhirnya telah memiliki seorang anak gadis yang lucu dan menggemaskan. Si cantik tersebut adalah Akifa Dhinara Parasady Harsono yang dipanggil dengan nama Kanara. Bahagia dengan kehadiran Kanara, tangan jail dari Nindy mulai beraksi.

Belum sebulan kelahiran putrinya, Nindy sudah sibuk mendandani putri cantiknya ini. Lucunya, Nindy mendandani Kanara dengan kostum alam selebriti dunia. Nah, penasaran dengan wajah lucu dan imut putri cantik Nindy ini kan? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Cantiknya Kanara dengan kostum mirip dengan Lady Gaga. Gunakan baju serba putih lengkap dengan bandana berpita. Mirip banget kan dengan kostum yang digunakan Gaga. Wah, sukses jadi Lady Kanara, nih!

Kanara - Lady Gaga
Kanara – Lady Gaga

2. Selain Lady Gaga, Kanara juga didandani oleh ibunya mirip seperti Beyonce. Kece badai dengan kaos putih dan celana jeans pendek. Penampilan Kanara makin keren dengan sentuhan sepatu unyu warna merah. Sudah mirip Beyonce belum?

Kanara - Beyonce
Kanara – Beyonce

3. Abadikan foto cantik dengan Papillonology Photography, Nindy dandani putri cantiknya mirip dengan Katy Perry. Lihat foto berikut, Kanara tiru Katy dengan gaun cetar lengkap dengan simbol hati di bagian dada. Uh, lucunya Kanara sembari tersenyum.

Kanara - Katy Perry
Kanara – Katy Perry

4. Ikuti gaya Ariana Grande, Kanara bergaya centil dengan rok pendek berwarna hitam putih. Makin menggemaskan dengan meletakkan tangan kirinya di belakang kepala. Duh, makin gemes nih!

Kanara - Ariana Grande
Kanara – Ariana Grande

5. Cetar membahana dengan gaun berwarna pink seperti milik Rihanna, ternyata bukan hanya Nindy yang mendandani Karana. Fashion stylish baby imut ini adalah Erich Al Amin. Wah, kecil-kecil sudah punya fashion stylish ya!

Kanara - Rihanna
Kanara – Rihanna

6. Menggemaskan, Kanara tiru Bjork dengan kostum unyu berwarna putih. Makin kece dengan aksesoris mirip bangau. Duh lucu banget nih gadis cantik

Kanara - Bjork
Kanara – Bjork

7. Selain menggunakan kostum yang cantik Kanara juga tunjukkan wajah cantiknya yang penuh ekspresi. Salah satunya ketika ia memamerkan wajah manyun di depan kamera Little Hugs Photography

Kanara Manyun
Kanara Manyun

8. Foto bareng boneka, netizen mengira Kanara bisa duduk. Padahal Little Hugs Photography memotret gadisnya Nindy ini dari atas. Memang terlihat seperti duduk ya!

Kanara Seimut Boneka
Kanara Seimut Boneka

9. Tak mau ketinggalan trend, Kanara foto cantik bak mermaid-mermaid di televisi. Wah, mau gantikan Amanda Manopo di sinetron Mermaid In Love ya?

Kanara Mermaid
Kanara Mermaid

10. Lucu banget, Kanara tidur pulas dengan berbagai property serta aksesoris yang menempel di tubuhnya. Terlihat menggemaskan bukan?

Kanara Imut
Kanara Imut

11. Tak mau kalah dengan Kanara, Abhirama Danendra Harsono juga ikut foto bareng adik cantiknya. Lihat betapa menggemaskan dua anak Nindy di bawah ini.

Kanara Digendong Kakak Ganteng
Kanara Digendong Kakak Ganteng

Baca Juga : Deretan Barang Mewah Nindy Ayunda, Sah Jadi Sosialita Paling Hits di Indonesia

Kanara sendiri lahir tepat pada tanggal 10 Oktober lalu. Berbeda dengan foto di atas yang banyak tidur, kini Kanara sudah mulai membuka matanya lebih lama. Nah, cantik kan putri dari Nindy ini? Bagaimana pendapatmu!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *