April 17, 2024

Belakangan ini banyak sekali anak artis yang mulai unjuk gigi di dunia hiburan. Mereka yang juga memiliki bakat tak mau kalah dengan kepopuleran orang tuanya. Bukan hanya dari kalangan anak artis saja, beberapa putri bos TV dan media besar di Indonesia juga ikut menjadi sorotan oleh banyak orang.

Bagaimana tidak, mereka memiliki paras ayu yang dapat memikat banyak kaum adam. Belum lagi bakat terpendam yang mereka miliki. Tak percaya? Yuk kenalan dengan putri bos TV dan media besar berikut ini!

1. Sakina Tama, Putri Wishnutama yang Paling Cantik

Tahun 2013 lalu, sebuah stasiun TV swasta baru muncul. Stasiun televisi yang bernama News and Entertainment Television atau lebih dikenal dengan nama Net. TV ini didirikan oleh seorang pengusaha muda yang terkenal di dunia jurnalistik. Siapa lagi kalau bukan Wishnutama Kusubandio.

Bukan hanya Wishnutama saja yang menarik perhatian, namun putri yang lahir dari mantan istri pertamanya juga ikut menjadi sorotan. Ialah Sakina Adjani Tama yang kini menjadi gadis remaja yang diidolakan banyak pria. Kendati memiliki wajah cantik, Sakina tak berkeinginan untuk menjadi artis. Sakina lebih memilih fokus dengan pendidikannya di Australia.

2. 4 Bidadari Cantik dalam Hidup Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo, konglomerat yang menjadi pemilik dari MNC Group dan membawahi 3 stasiun televisi swasta yaitu RCTI, MNCTV, dan Global TV. Selain kekayaan yang dimiliki, Hary juga menjadi sorotan lantaran memiliki 4 bidadari cantik dalam hidupnya selain ibu Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Keempat wanita cantik tersebut adalah putri-putrinya yang tentu menjadi incaran banyak pria.

Putri pertamanya bernama Angela Herliani Tanoesoedibjo. Putri sulung Hary ini sekarang menjabat sebagai editor-in-chief High End Magazine dan High End Teen di perusahaannya. Putri kedua bernama Valencia Herliani Tanoesoedibjo yang kini memiliki blog fashion sendiri. Sementara Putri ketiga serta keempatnya bernama Jessica dan Clarissa Herliani Tanoesoedibjo. Keduanya kini sedang menempuh pendidikan di luar negeri. Lihat foto keempat putri Hary ini, Cantik bukan?

3. Putri Chairul Tanjung yang Jadi Enterpreneur Muda

Tentu tahukan bagaimana sepak terjang si anak singkong ini? Yap, sebelum menjadi pemilik Trans TV dan Trans 7, Chairul Tanjung melewati banyak masa-masa sulit. Ia tak pernah menyerah dan optimis untuk menjadi pengusaha sukses. Ternyata sikap optimis yang dimiliki oleh CT menurun kepada putri cantiknya, Putri Indahsari Tanjung.

Yap, gadis muda yang biasa disapa dengan nama Putri Tanjung ini sudah memulai bisnis EO sejak usia 15 tahun. Bisnis yang ia dirikan pun sukses dan kini makin besar. Kerennya, ia benar-benar memulai bisnisnya dari nol dan tak ada campur kedua orang tuanya. Wah, cantik, pintar, kreatif lagi. Siapa sih yang tak ingin jadi kekasih Putri Tanjung?

4. Mantan Artis yang Jadi Anak Aburizal Bakrie

Jika Chairul Tanjung miliki anak cantik yang jadi pengusaha muda, berbeda lagi dengan Aburizal Bakrie. Yap, bos Bakrie Group ini memiliki putri yang dulunya adalah seorang artis. Siapa lagi kalau bukan Nia Ramadhani, istri dari anak kandungnya.

Setelah menikah dengan Direktur TVone, Nia memang melepaskan kariernya sebagai seorang artis. Ia lebih banyak di rumah dan merawat suami dan anak-anaknya. Selain menjadi ibu rumah tangga, Nia juga sering mendampingi Ardiansyah Bakrie dalam acara-acara formal.

Anak pengusaha, cantik, cerdas dan berpendidikan. Siapa yang tak akan iri dengan mereka? Nah, dari sekian banyaknya anak bos besar di atas, mana nih yang paling cantik versi kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *