Seleb Indonesia

Kenalan dengan Sasi Asmara, Putri Kedua Anjasmara yang Cantik Memesona

Oleh -

Beberapa waktu lalu, heboh dengan kecantikan Amanda Annette Syariff. Ia merupakan putri pertama Anjasmara dan Dian Nitami. Bukan anak kandung, Amanda merupakan anak angkat yang sudah lama tinggal bersama Anjasmara dan Dian. Selain Amanda, ada satu lagi anak Anjasmara yang cantik kebangetan.

Si gadis tersebut bernama Sasi Asmara, putri pertama yang dilahirkan oleh Dian Nitami. Lalu, seperti apa wajah cantik dari Sasi? Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Adik Amanda Syariff yang Kini Beranjak Dewasa

Adik Amanda Syariff yang Kini Beranjak Dewasa
Adik Amanda Syariff yang Kini Beranjak Dewasa

Berbeda dengan kakak cantiknya yang bernama Amanda, Sasi merupakan anak kandung dari Dian Nitami dan Anjasmara. Si cantik ini lahir pada tahun 2003 lalu setelah kedua orang tuanya menikah selama empat tahun. Kelahiran Sasi ini pun disambut gembira oleh Dian dan Anjasmara yang saat itu sangat menanti kehadiran buah hati. Bukan hanya Dian dan Anjasmara, dua kakak dari Sasi pun bahagia memiliki adik cantik.

2. Miliki Wajah Cantik Jelita, Perpaduan Anjasmara dan Dian Nitami

Miliki Wajah Cantik Jelita, Perpaduan Anjasmara dan Dian Nitami
Miliki Wajah Cantik Jelita, Perpaduan Anjasmara dan Dian Nitami

Tumbuh menjadi gadis yang manis, siapa sangka banyak yang terpesona dengan kecantikan Sasi. Pemilik nama lengkap Sasikirana Zahrani Asmara ini memiliki paras ayu perpaduan dari Anjasmara dan Dian Nitami. Dari mulai alis, mata, hidung hingga bibir, jelas terlihat jika Sasi adalah anak dari Anjasmara dan Dian. Tapi jika dilihat-lihat lagi, Sasi lebih mirip ibu atau ayahnya ya? Bagaimana pendapatmu?

3. Makin Seksi dengan Tubuh Mungil

Makin Seksi dengan Tubuh Mungil
Makin Seksi dengan Tubuh Mungil

Baru berusia 13 tahun, tapi Sasi tumbuh lebih cepat. Wajahnya masih imut, tapi tinggi badannya sudah mau menyaingi sang bunda. Yap, ternyata Sasi memiliki kaki jenjang yang cantik. Bukan hanya kakinya saja yang cantik, tubuh dari adik Amanda ini juga semampai. Bisa dikatakan, Sasi sudah terlihat seksi di usianya yang masih muda. Lihat saja postur tubuh si cantik ini dalam foto di atas, seksi kan?

4. Berbakat dan Lihai Bermain Ice Skating

Berbakat dan Lihai Bermain Skyboard
Berbakat dan Lihai Bermain Ice Skating

Mengetahui riwayat sang ibu dan ayahnya yang menjadi pelatih yoga, mungkinkah Sasi juga tertarik dengan profesi orang tuanya? Well, untuk sekedar yoga, tentu Sasi sudah paham betul. Namun, rupanya Sasi memiliki ketertarikan lain pasti bikin kamu berdecak kagum. Ialah bermain Ice Skating dengan lincah dan cantik. Saking seriusnya, Sasi mengikuti kursus hingga kompetisi. Beberapa waktu lalu, ia pun juga mengikuti kompetisi dan mendapatkan penghargaan atas bakatnya tersebut.

5. Gemar Traveling Bareng Keluarga Besar

Gemar Traveling Bareng Keluarga Besar
Gemar Traveling Bareng Keluarga Besar

Selain Ice Skating, ternyata Sasi juga memiliki hobi lain yang tak kalah menarik. Si cantik yang masih duduk di bangku SMP ini ternyata hobi banget traveling ke alam terbuka. Tak sendiri, ia traveling bareng keluarga besarnya. Siapa lagi kalau bukan ayah, ibu, adik dan kakak-kakaknya. Ajang traveling ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Sasi dan keluarga. Bukan tanpa alasan, hobi tersebut menjadi mereka semakin dekat satu sama lain.

Wah, cantik juga anak gadis dari Anjasmara dan Dian Nitami ini. Kira-kira dua tahun kemudian, akan kah Sasi ikut terjun dalam dunia hiburan seperti orang tuanya? Ataukah ia akan terus berkarya di Ice Skating? Kita tunggu saja nanti. Next

Apakah Kamu Setuju?