March 29, 2024

Muhammad Arifin Ilham, salah satu da’i kondang yang ada di Indonesia. Pria yang kini berumur 46 tahun ini menjadi salah satu tokoh inspiratif dan dihargai oleh banyak kalangan. Segala macam jenis tausiah yang ia sampaikan mampu menyiram hati para pendengar. Tak heran, jika banyak sekali orang yang kagum dengan pendiri majelis taklim “Adz-Dzikra” ini.

Bukan hanya Ustad Arifin, putra pertamanya yang kini sudah beranjak dewasa juga tak kalah inspiratifnya. Bahkan karena hal tersebut pula ia dikenal sebagai sosok dewasa di umurnya yang masih muda. Nah, penasarankan dengan putra ganteng Ustad Arifin ini? Yuk kenalan!

1. Pria Sholeh Bernama Muhammad Alvin Faiz

Pria Sholeh Bernama Muhammad Alvin Faiz
Pria Sholeh Bernama Muhammad Alvin Faiz [via instagram]
Yap, pria bertubuh atletis dan juga tampan ini bernama Muhammad Alvin Faiz. Putra pertama Ustad Arifin dan istri pertamanya ini lahir pada tanggal 4 Februari 1999. Alvin menjadi anak tertua dari 5 adiknya dan dikenal sebagai pria yang Sholeh. Bagaimana tidak, sejak kecil Alvin sudah mendapatkan banyak pengetahuan islami baik dari sang abi maupun dua uminya.

2. Mas Ganteng Yang Rajin Beribadah dan Panutan Banyak Anak Muda

Mas Ganteng Yang Rajin Beribadah dan Panutan Banyak Anak Muda
Mas Ganteng Yang Rajin Beribadah dan Panutan Banyak Anak Muda

Seperti halnya Ustad Arifin, Alvin bukanlah sosok publik figur yang gemar disorot kamera. Sehingga tak heran jika Alvin tak begitu dikenal oleh banyak orang. Pun demikian, ia sangat populer di kalangan majelis taklim. Alvin sering menjadi teman untuk Abinya ketika hadir dalam undangan acara agama. Tak hanya itu, ternyata banyak sekali anak muda yang menjadikan Alvin sebagai panutan.

3. Rajin Berikan Tausiah Secara Langsung Maupun Lewat Media Sosial

Rajin Berikan Tausiah Secara Langsung Maupun Lewat Media Sosial
Rajin Berikan Tausiah Secara Langsung Maupun Lewat Media Sosial [via instagram]
Kepopuleran Alvin di majelis taklim membuatnya sering diminta untuk datang sebagai pengisi acara. Tak sedikit tausiah yang ia berikan mampu menjadi motivasi bagi banyak anak muda. Bukan hanya secara tatap muka saja, pria 17 tahun ini juga rajin memberikan tausiah lewat akun media sosialnya.

4. Dikabarkan Pacaran Dengan Putri Ustad Hingga Ustazah Muda, Benarkah?

Dikabarkan Pacaran Dengan Putri Ustad Hingga Ustazah Muda, Benarkah
Dikabarkan Pacaran Dengan Putri Ustad Hingga Ustazah Muda, Benarkah [via instagram]
Seperti publik figur lainnya, Alvin ternyata juga sering digosipkan oleh banyak orang. Beberapa waktu lalu, Alvin dikabarkan sedang berpacaran dengan putri cantik Ustad Yusuf Mansur. Namun, kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh Alvin. Bukan hanya dengan Wirda Mansur, Alvin juga sempat dikabarkan akan menikah dengan ustazah mudah bernama Larissa Chou. Wah, benarkah putra ganteng ustad ini pacaran?

5. Dapat Restu Dari Sang Abi, Alvin Berani Nikah Muda

Dapat Restu Dari Sang Abi, Alvin Berani Nikah Muda
Dapat Restu Dari Sang Abi, Alvin Berani Nikah Muda [via instagram]
Digosipkan berpacaran hingga dijodohkan, Alvin akhirnya ungkap kehidupan pribadinya lewat akun ask fm. Yap, pria tampan ini mengaku berani untuk menikah muda asalkan diizinkan oleh Ustad Arifin. Sementara Ustad Arifin pun dengan jelas memberikan izin untuk niatan baik dari anaknya. Bahkan, ada satu wanita yang diharapkan Ustad Arifin sebagai calon mantunya kelak. Wah, siapa ya?
Well, itulah dia putra ganteng Ustad Arifin Ilham yang patut dijadikan imam di dunia dan akhirat. Wah, lalu siapa ya yang kira-kira bakal menjadi istrinya kelak? Kamu kah? Atau wanita-wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengannya?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *