Seleb Indonesia

Indonesia Berduka, Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia

Oleh -

Awan kelam kembali terlihat, kali ini berita duka datang dari keluarga menteri kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti. Perempuan hebat yang telah berhasil merevolusi birokrasi di kementerian yang dipimpinnya ini harus merelakan sang putra sulung, Panji Hilmansyah berpulang ke Yang Maha Kuasa. Kabar ini begitu mengagetkan mengingat selama ini, tidak terdengar kabar bahwa laki-laki yang sedang menempuh sekolah instruktur penerbangan di Florida itu sakit atau apa.

Menteri Susi Pudjiastuti dengan wajah sedih menceritakan bahwa hari Jumat (15/1) ia ulang tahun dan Hilman tidak meneleponnya. Namun ia tak berburuk sangka dan berpikir bahwa sang putra sedang sibuk. Susi sendiri terakhir mengetahui kabar Hilman beberapa hari sebelumnya. Ia terakhir bertemu dengan Hilman saat tahun baru 2016 di New York.

Panji dan Keluarga
Panji dan Keluarga

Hilman yang tengah berjuang menyelesaikan ujian penerbangan itu telah lulus ujian tulis. Menteri Susi Pudjiastuti sempat berpesan agar putranya itu menurunkan berat badan agar proporsional. Istri Hilman yang tinggal di Pangandaran juga ternyata sudah lost contact dengan suaminya sejak Kamis Malam (14/1).

Tidak disangka, ternyata Hilman meninggal dunia di Florida. Diduga karena sakit jantung, dan Susi Pudjiastuti menguatkan hati untuk menerima berita ini. Sekarang, keluarganya sedang menunggu kedatangan jenazah Hilman dari Florida menuju Pangandaran.

Keluarga Susi Pudjiastuti memang istimewa. Setelah 2 tahun lalu sang putri yaitu Nadine menjadi obrolan hangat netizen karena wajahnya yang cantik dan bule banget, sekarang berita duka ganti menghampiri. Panji Hilmansyah juga memiliki wajah yang rupawan, turunan dari sang Ayah, Yoyok Yudi Suharyo.

Tak berbeda dengan adiknya, ia juga merupakan sosok yang low profile dan tidak terekspos oleh media, hingga berita kematiannya. Usia Hilman juga masih sangat muda, yaitu 31 tahun. Kakak dari Nadine Kaiser ini memang sudah sejak kecil bercita-cita bekerja di dunia penerbangan.

Selamat jalan Hilman, semoga tenang di sisiNya. Kami segenap team selebupdate.com mengucapkan turut berduka cita dan mendoakan agar keluarga diberi ketabahan dan kekuatan. Be strong, Mrs. Susi Pudjiastuti! Next

Apakah Kamu Setuju?