Seleb Indonesia

Putra Sulung Ulang Tahun, Maia Estianty Unggah Foto Kecil Al Ghazali

Oleh -
Foto Kecil Al Ghazali via liputan6
Foto Kecil Al Ghazali via liputan6

Putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali merayakan ulang tahun yang ke-18, Selasa (1/9). Pada kesempatan itu pula, sang ibu memberikan ucapan pada anak pertama dari tiga bersaudara Al, El, Dul melalui akun Instagram miliknya. Dalam ucapan di dunia maya itu, Maia pun mengungkapkan harapannya kepada Al.

Maia mengunggah foto kebersamaan Al dengan adiknya, El. Dalam foto itu, tampak Al kecil bertelanjang dada memeluk El. Mata indah Al melihat ke arah kamera. “Happy birthday to you @AlKohler7 wish u always the best… Make me proud as always my dear. Terima kasih atas doanya untuk anak saya @AlKohler7,” tulis Maia Estianty.

Unggahan itu pun membuat para penggemar Al Ghazali ikut mengucapkan selamat ulang tahun. “Happy birthday @AlKohler7 semakin menginspirasi kita semua ya WE LOVE YOU SO MUCH!! #18TahunALGHAZALI,” tulis salah satu penggemarnya. “Happy birthday @alghazali7 #18TahunALGHAZALI semoga harapan menjadi DJ International nya tercapai. Amin Iloveyou Godblessyou,” tulis penggemar lainnya.

Yang menarik dari foto hitam putih yang memperlihatkan senyum manis Al Ghazali itu justru adalah merawat dan membesarkan Al sejak kecil. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat hingga putra sulungnya tersebut saat ini telah berubah menjadi seorang pria yang ganteng dan semakin dewasa.

Namun, Al Ghazali sendiri belum menanggapi ucapan selamat ulang tahun dari sang ibu. Al belum menuliskan apa-apa. Hanya terlihat fotonya saat bersama dengan adik-adik dan ayah. Ada juga foto yang memperlihatkan Al tengah berfoto bersama Dul di hari ulang tahunnya pada tanggal 23 Agustus lalu.

Beberapa waktu lalu Maia Estianty sendiri mengunggah fotonya berdua bersama Al Ghazali. Dengan caption singkat, sang bunda tampak ingin mencium putra sulungnya itu yang telah membuat Maia bangga dengan semua prestasinya. Ahmad Al Ghazali atau yang lebih akrab disapa Al ini adalah putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al memulai kariernya bersama band Lucky Laki pada 2009 bersama adiknya, El dan Dul. Al juga sempat menjadi bintang film Runaway pada 2014. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]