January 7, 2024
Baby Arkana

Baby Arkana

Berita Artis – Bukan hanya menyembunyikan hari lahirnya saja, Risty Tagor memang benar-benar menyembunyikan wajah tampan anaknya dari media. Jangankan untuk umbar foto di media, mempertemukan sang bayi dengan ayah kandungnya pun, artis berhijab ini terlihat enggan.

Yap, mungkin karena proses perceraiannya dengan Stuart lah yang menjadi alasan. Namun, setelah cukup lama membuat publik penasaran, Risty akhirnya memperlihatkan wajah tampan anaknya yang bernama Arkana Rafif Bisyari. Wah, penasaran kan dengan wajah ganteng Risty dan Stuart ini? Yuk intip galeri fotonya di bawah ini.

Dedek Arkana Yang Masih Di Dalam Kandungan

Foto Risty Tagor Hamil Besar
Dedek Arkana Yang Masih Di Dalam Kandungan [via instagram]
Arkana Rafif Bassari, putra kedua yang dilahirkan oleh si cantik Risty Tagor. Bayi mungil yang kerap disapa dengan nama Baby Arkana ini lahir dari buah pernikahan Risty dengan Stuart Collin pada pertengahan 2015 lalu. Sayang, pernikahan kedua orang tua Arkana mengalami keretakan hingga masuk proses perceraian

Hitam Putih Foto Arkana Pertama Kali Muncul di Intagram

Putra Risty Tagor
Hitam Putih Foto Arkana Pertama Kali Muncul di Intagram [via instagram]
Selain menggugat cerai, Risty juga tak mengizinkan Stuart untuk mengetahui kabar janin yang dikandungnya. Parah, Stuart juga tak mengetahui saat Risty melahirkan Arkana. Bagaimana bisa tahu, Risty saja mengunggah foto sang bayi mungil setelah beberapa hari pasca kelahiran. Pun sudah mengunggah foto Arkana, Risty masih menyembunyikan wajah dari putra tampannya.

Super Menggemaskan, Baby Arkana Di Umur 7 Hari

Arkana Rafif Bisyari, bayi bule Risty Tagor
Super Menggemaskan, Baby Arkana Di Umur 7 Hari [via instagram]
 “ini fotoku waktu umurku 7 hari.. kenapa fotonya harus dibawah 10 hari? krn baby masih tidur terus jd lebih mudah difoto dan diatur gaya2nya ?? thank u tante kesayangan@littlehugsphotography ?? yang udah sabar bgt fotoin aku dan abang arsen seharian dirumah ????❤️❤️#MamaArsenArkana #MySon #MyLove#MyPriority #MyEverything“. Tulis Risty di unggahan foto pertama baby Arkana. Super Lucu dan menggemaskan bukan?

Sama-sama Ganteng, Arkana Foto Bareng Kakak Ganteng

Sama-sama Ganteng, Arkana Foto Bareng Kakak Ganteng
Sama-sama Ganteng, Arkana Foto Bareng Kakak Ganteng [via instagram]
Selain manja dengan mata tertutup, Arkana juga sempat foto adu keren dengan sang kakak Arsen. Dalam foto tersebut, Arkana sudah menginjak usia 14 hari. Jika sebelumnya masih manja untuk bangun, kini si ganteng Arkana sudah mau berekpresi di depan kamera. Lihat saja foto adu kegantengan bersama kakak, ganteng mana nih?

Ganteng Maksimal dengan Perut Buncit

Ganteng Maksimal dengan Perut Buncit
Ganteng Maksimal dengan Perut Buncit [via instagram]
Kini Arkana sudah tak lagi disembunyikan. Ia kerap mengumbar senyuman manis di depan kamera. Lihat saja wajah lucu bayi kelahiran 3 Januari 2016 ini, ia terlihat menggemaskan dengan perut buncitnya. Tak hanya itu, pipinya juga tembem dan super lucu. Tak hanya itu, wajah bule yang dimiliki Arkana juga memperlihatkan siapa ayahnya.

Kehangatan Baby Bule Dengan Bunda Risty

Kehangatan Baby Bule Dengan Bunda Risty
Kehangatan Baby Bule Dengan Bunda Risty [via instagram]
Masih suci dan tanpa dosa, Arkana membuat siapa saja yang melihatnya luluh. Baby bule yang super ganteng ini tak pernah kehilangan moment untuk tersenyum. Tak heran jika Risty terlihat makin sayang dna sayang dengan bayi mungil satu ini. Seperti kehangatan yang ada dalam foto di atas.

Akhirnya Berpelukan Dengan Sang Ayah

Akhirnya Berpelukan Dengan Sang Ayah
Akhirnya Berpelukan Dengan Sang Ayah [via instagram]
Setelah cukup lama berada dipelukan sang bunda, Arkana akhirnya dapat bertemu dengan ayahnya. Yap, beberapa waktu lalu Risty akhirnya luluh dan mengizinkan Stuart untuk menggendong dan menimang anaknya. Dalam kesempatan tersebut, Stuart terlihat sangat bahagia bisa bertemu dengan sang buah hati. Kedua pria tampan Risty Tagor ini terlihat mirip kan? Sama-sama tampan dan juga bule banget.

Well, itulah dia galeri foto putra kedua Risty Tagor dengan Stuart. Wah, melihat adanya pertemuan antara Stuart dan Risty, akankah mereka bakal rujuk dan membina biduk rumah tangga kembali. Semoga jalan terbaik yang mereka pilih menjadi berita bahagia bagi semua. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *