Seleb Indonesia

Baby Al, Putra Nikita Mirzani yang Mirip Ayahnya

Oleh -

Meski kini tengah sendiri tak lantas membuat wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini kesepian. Pasalnya, menikah dua kali dengan lelaki yang berbeda membuat Nikita Mirzani dikaruniai dua buah hati yang cantik dan tampan. Hadirnya dua malaikatnya tersebut membuat Niki terhibur setiap harinya.

Apalagi buah hati bungsunya yang sangat tampan dan menggemaskan itu dikabarkan menuruni bakat ibunya dengan merambah dunia entertain lho! Mau tahu?!

1. Gantengnya Kelewatan

Menikah dengan Sajad Ukra pada 2013 lalu membuat wanita penggemar tato ini dikaruniai buah hati yang sangat tampan. Ialah Azka Raqila Ukra si balita tampan yang gantengnya kelewatan. Darah campuran Indonesia, Iran dan Selandia Baru yang mengalir dalam dirinya itu membuat baby Al (sapaan Azka) begitu lucu sekaligus menggemaskan.

Gantengnya Kelewatan
Gantengnya Kelewatan [ImageSource]
Tak hanya tampan, bocah lelaki yang satu ini memiliki mata yang bulat dan lebar, alis yang sempurna, hidung yang mancung, dan pipi yang tembam. Kelebihan-kelebihan inilah yang membuat baby Al semakin terlihat ganteng. Tak lupa juga kulit putihnya yang menurun dari sang ayah. Konon katanya anak laki-laki sebagian besar menurun dari tabiat ibunya, namun jika diperhatikan dengan seksama, baby Al ini lebih mirip ke ayahnya ketimbang sang mama 🙂

2. Temani Nikita Beribadah

Tak hanya ganteng, ternyata putra bungsu Nikita ini juga pintar lho! Memang hal biasa jika balita dan bayi bangun pada pagi buta, dan hal tersebut juga terjadi pada baby Al. Tapi tak berapa lama kemarin, Nikita memposting gambar buah hatinya yang ikut terbangun untuk menemaninya makan sahur. Di situ, terlihat baby Al yang anteng sekaligus penurut.

Temani Nikita Beribadah
Temani Nikita Beribadah [ImageSource]
Dikelilingi dengan boneka dan dihadapkan dengan televisi membuat bocah tampan ini sama sekali tak rewel. Hal tersebut juga diakui Niki melalui caption kolase foto berjajar 4 yang berisikan wajah baby Al waktu itu. “Thn kemarin puasa sama anak perempuan, Skrg Di ksh lagi sama Allah anak laki2 yg Pinter, bgn tidur ga pke nangis, tau klo pada bgn saur,,baby AL jg ikut bgn, nonton TV, ?, selamat saur semua ,, jng lupa niat Nya yah??,”.

3. Kecil-kecil Cabe Rawit

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah pepatah yang cocok dengan keadaan Nikita Mirzani saat ini. Bagaimana tidak? Berkat kepintaran dan ketampanannya, tak pelak membuat baby Al menjadi sorotan sekitar. Pasalnya, beberapa waktu lalu Nikita terlihat senang karena buah hatinya yang paling kecil ini mendapatkan rezeki dengan membintangi sebuah iklan produk makanan bayi.

Kecil-kecil Cabe Rawit
Kecil-kecil Cabe Rawit [ImageSource]
Hal ini juga diperkuat dengan postingan Nikita beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa baby Al mendapatkan job. Selain terpilih sebagai bintang iklan, sebelumnya baby Al juga telah berseliweran di layar kaca lho! Di mana ketika itu Nikita mengajak serta putra keduanya untuk ikut syuting dalam penggarapan film “Comic 8” beberapa waktu lalu.

4. Tanggapan Nikita Mirzani

Mendapati berkah yang seperti ini, tak henti-hentinya membuat artis pemain film “Tali Pocong Perawan 2” ini mengucap syukur. Usai putri sulungnya Laura Meizani Nasseru Asry yang cantik jelita, kini hidupnya semakin lengkap dengan kehadiran Azka Raqila Ukra. Tak lupa ditambah dengan bakat keduanya yang pintar dan menggemaskan.

Tanggapan Nikita Mirzani
Tanggapan Nikita Mirzani [ImageSource]
Terutama dalam proses pertumbuhan Laura dan baby Al yang semakin hari semakin pintar. Tak hanya itu, kepandaian baby Al yang mulai mengikuti jejak ibunya juga membuat kebanggaan tersendiri dalam diri Niki. Hal tersebut terlihat jelas dalam caption Niki ketika memposting foto baby Al ketika mendapat tawaran iklan “My playboy dapat iklan, happy me,”. Selamat ya Nikita 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?