Seleb Indonesia

Yuk Kenalan dengan Eddy Maliq, Putra Maudy Koesnadi yang Gantengnya Kebangetan

Oleh -

Maudy Koesnadi kini memang jarang tampil di layar kaca karena dirinya lebih memilih untuk mengurus keluarga kecilnya. Maudy banyak dikenal masyarakat karena perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Maudy tak terlihat bermain sinetron lagi semenjak dirinya menikah dengan bule asal Belanda, Frederik Johannes Meijer.

Dari hasil pernikahannya tersebut, Maudy mendapatkan seorang putra bernama Eddy Maliq Meijer. Nah, tampaknya kepopuleran Maudy kini telah dikalahkan oleh sang putra. Ya, Eddy Maliq banyak mendapatkan pujian dan menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen lantaran wajahnya yang sangat ganteng. Ingin tahu seganteng apa putra Maudy ini? Kenalan yuk sambil lihat foto-fotonya di bawah ini.

Sosok Little E yang Ganteng

Gantengnya Little E

Maudy dan keluarganya terlihat selalu harmonis dan tak pernah dikabarkan terlibat skandal atau kontroversi. Maudy mendapatkan seorang buah hati dengan wajah super ganteng ini pada tahun 2002. Maudy kerap memanggil Eddy Maliq Meijer dengan panggilan kesayangan Little E.

Tumbuh Menjadi Anak yang Pintar

Little E tumbuh jadi anak pintar

Kini Little E telah berusia 13 tahun, dirinya pun tumbuh menjadi anak yang tak hanya punya paras tampan namun juga semakin pintar. Bahkan diceritakan Little E memiliki kemampuan problem solving yang melebihi kemampuan anak-anak seumurannya. Udah ganteng, pinter lagi. Lengkap deh.

Hmm, Main Bola pun Jago

Jago main bola

Little E pun juga menjadi anak yang berprestasi di sekolahnya. Little E bergabung dengan tim sepak bola di sekolahnya dan berhasil menjuarai beberapa kompetisi sepak bola. Eddy ternyata sudah punya sahabat baik loh. Bahkan ketika berkunjung ke Seoul dia dan sahabatnya memasang gembok cinta di Namsan Tower. So sweet ya?

Jarang Ditampilkan demi Privasi

Jarang ditampilkan demi privasi

Maudy jarang sekali membawa Little E ke tempat shooting karena untuk melindungi privasi buah hatinya. Meskipun banyak orang yang menduga bahwa putranya bisa menjadi bintang besar suatu saat nanti, namun ternyata menurut Maudy, Little E adalah anak yang pemalu. Maudy sendiri pun mengaku tidak tahu tentang media sosial yang lagi heboh dengan kegantengan anaknya. Saking gantengnya, Little E masuk menjadi nominasi Anak Artis Berwajah Tampan loh.

Bergaya Sesuai dengan Umurnya

Bergaya sesuai umur

Menurut Maudy Little E tak terlalu suka bergaya aneh-aneh. Jika ingin pergi, dia hanya menggunakan gel rambut dan memasukkan bajunya ke celana. Kalau udah ganteng sih, gaya apa aja bebas ya.

Kecintaan Little E kepada sang Bunda

Kecintaan Little E kepada Bundanya

Little E ternyata sayang banget loh sama mamanya. Dia sering menghabiskan waktu berdua aja sama mamanya ketika papanya sedang sibuk kerja. Maudy dan Eddy sering menghabiskan waktu untuk nonton bareng atau belanja bareng. Bahkan ketika sang suami sibuk bekerja, justru Little E yang memberikan kejutan untuk Anniversarynya bersama sang suami. Little E membangunkan Maudy dan membuatkan roti yang berhiaskan lilin. Duuh bener-bener penyayang ya.

Potret Cintanya Little E

Little E sangat menyayangi ibunya

Baru-baru ini, Little E mengucapkan selamat hari ibu yang diposting di Instagram Maudy. Dalam postingan tersebut, Little E memberikan video ucapan selamat hari ibu untuk Maudy dan menuliskan apa hal yang disukai dan tidak dia sukai dari Maudy. Little E mengatakan bahwa Maudy pintar, terkenal, dan cantik. Lucunya, Little E tidak menyukai beberapa hal dari Maudy seperti kebanyakan tidur di siang hari dan nggak pernah berhenti main ponsel.

Nah itu dia Eddy Maliq Meijer, anak pesinetron Maudy Koesnaedi yang telah mencuri perhatian banyak netizen karena wajahnya yang ganteng dan bule banget. Kalau menurut kamu gimana nih? Heboh juga dengan paras super tampan Little E? Next

Apakah Kamu Setuju?