Seleb Indonesia

Masih 15 Tahun dan Cium Cewek Mesra, Putra Iis Dahlia Dihujat

Oleh -

Lahir dengan status putra pedangdut terkenal Iis Dahlia, Devano Danendra mengecap popularitas dengan mudah. Parasnya yang tampan dan tubuh tinggi semampai membuat Devano langsung digilai banyak gadis remaja. Namun ternyata pesona Devano juga membuat beberapa selebritis cantik jatuh hati.

Salah satunya yang terpikat dengan remaja yang baru lulus SMP itu adalah selebritis muda Stefhanie Zamora. Devano dan Stefhanie bahkan tak canggung berbagi foto kebersamaan mereka yang mesra sehingga diduga pacaran. Namun baru-baru ini Devano justru ketahuan tengah bermesraan dengan selebritis muda lainnya, Jennifer Coppen.

Lewat video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Devano yang masih berumur 15 tahun itu dengan santai mencium Jennifer di dekat area bibir. Bak pria dewasa, Devano juga menjulurkan lidah dan Jennifer tampak tidak terganggu dengan aksi Devano di sampingnya.

Tak butuh waktu lama, aksi Devano ini langsung membuatnya banjir hujatan dari warganet. Banyak yang menyayangkan kenapa Iis seolah membiarkan putranya itu bersikap seperti orang dewasa.

@annisazhafiira: Abege jaman now main sosor aje wkwkk

@mpipin: @isdadahlia aduh anaknya mbak..mupeng devanonya..blm layak anak seuprittt udah ahli nyosorrr..bahayaaaaa

@tarahni15: duh nyosor bat tuh cowok nya, haha, cewek nya juga mau mau aja

@_nhany89_: Anak lu msh bau kencur @isdadahlia ga lu ajarin.. Ntr buntingin anak org lg klo ga lu ajarin. Ga lu sombong kek org bijak tp anak lu g lu awasin dbwh umur itu

@gagahcaniago94: Anak lo nih, hahah gak heran sih, emaknya sok gaul, padahal dari bongas, jangan lupa asal usul ya teh.. gini nih kalo org kampung jdi org kota wkwkwk “si buta baru melek” @isdadahlia

@nhieaminnie: Cwo nya nafsu amat ampe melet2 gtu lidahnya

Kemesraan Devano dan Stefhanie

Setelah videonya beredar, Jennifer pun angkat bicara. Meskipun mengakui jika memang dia yang ada dalam video itu, tapi aksi tersebut sudah lama dia lakukan. Sementara itu hujatan terhadap Devano ini seolah yang kedua setelah pada Juli 2017 lalu, dirinya melakukan event meet and greet dengan tarif Rp 250 ribu/orang. Kala itu warganet membully Devano karena statusnya yang bukan selebritis apalagi artis, tetapi dengan percaya diri menggelar jumpa fans. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page