Entertainment Seleb Indonesia

Mengintip 10 Potret Kaara Ofelia, Puteri Bungsu Joe Taslim yang Pandai Bergaya bak Bintang Korea

Oleh -

Joe Taslim belakangan menjadi perbincangan para netizen karena saat ini ia lagi-lagi akan segera membintangi sebuah film luar negeri. Film dari negeri ginseng, Korea tersebut berjudul ‘Swordsman’ dan Joe akan beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas di sana, salah satunya Jang Hyuk.

Sedang sibuk syuting film Korea, siapa sangka kalau ternyata Joe Taslim juga punya seorang puteri yang wajahnya mirip bintang Korea. Usianya sih masih 4 tahun, tapi kalau soal gaya dan berdandan, gadis kecil ini nggak kalah deh sama girlband-girlband asal negeri ginseng. Penasaran seperti apa wajahnya? Yuk, simak bareng!

1. Nama lengkapnya Kaara Ofelia Taslim, atau biasa dipanggil Rara. Ia adalah bungsu dari tiga bersaudara, puteri pasangan Joe Taslim dan Julie Taslim.

2. Rara saat ini baru berusia 4 tahun. Ia lahir pada 26 November 2012 silam.

3. Pada ulang tahunnya yang ke 4 di tahun 2016 kemarin, Rara yang suka menghadiri birthday party teman-temannya meminta sebuah pesta bertema Harley Quinn.

4. Rara memiliki wajah imut yang menawan seperti anak kecil dalam drama Korea. Ia juga punya smile eyes alias mata yang bisa tersenyum.

5. Meski usianya masih sangat belia, Rara sudah menunjukkan bahwa ia punya bakat untuk jadi seorang model.

6. Kalo kata sang mama, dari ketiga anaknya memang hanya Rara yang bisa diajak berfoto. Ia nggak pernah malu-malu untuk bergaya di depan kamera.

 

7. Malah Rara senang sekali jika diminta untuk jadi foto model. Hmm, jangan-jangan kalau udah besar bakal jadi artis seperti papanya.

8. Berbeda dengan sang kakak, si kecil Rara rupanya lumayan centil dan feminim lho. Ia sangat suka kosmetik, berdandan, dan memakai baju-baju cantik. Kalau yang ini sepertinya menurun dari sifat sang mama.

9. Duh, coba deh lihat bagaimana centilnya Rara kalau berada di depan kamera, seperti nggak pernah kehabisan gaya. Foto-foto keren Rara sering diposting sang mama lewat akun instagram pribadinya.

10. Smile eyes Rara bikin senyumnya terlihat semakin menggemaskan. Kalau dia jalan-jalan ke Korea mungkin bakal dikira asli orang sana kali ya?

Inilah 10 foto Kaara Ofelia Taslim, puteri bungsu Joe Taslim yang sudah pandai bergaya di depan kamera bak bintang Korea. Cantik banget, yah? Kalau menurut kamu, wajah Rara lebih mirip papa atau mamanya? Next

Apakah Kamu Setuju?