Seleb Indonesia

Punya Kekasih Baru, Penggemar Justru Dukung Agnes Monica Dengan Choi Siwon

Oleh -

Artis multi talenta Agnes Monica biasanya mandiri jika menyangkut soal karir. Namun siapa yang mengira bila pelantun lagu Coke Bottle itu ternyata bisa galau tentang cinta. Baru-baru ini, artis yang kabarnya tengah menjalin hubungan cinta dengan pebasket bernama Wijaya Saputra itu tiba-tiba berkicau tentang kiat memilih pasangan di akun Twitter miliknya.

Agnes Monica, Wijaya Saputra, Choi Siwon via wowkeren
Agnes Monica, Wijaya Saputra, Choi Siwon via wowkeren

“Intinya gini…?? kalo udah tau pasangannya ketauan ga bener, trus dipertahanin, yang bego siapa?? #ogahbego Bener ga kk?? #ogahbuang2waktu,” tulis Agnes Monica melalui sebuah akun @agnezmo, baru-baru ini.

Statusnya tersebut sontak mengundang banyak komentar penasaran dari para netizen yang merupakan penggemar Agnes sendiri. Banyak yang berspekulasi status itu adalah curhatan penyanyi yang kini memakai nama Agnez Mo sebagai nama panggung international. Entah siapa yang dimaksud, Agnes nampaknya sedang menimbang-nimbang soal urusan asmara.

Memang beberapa kali Agnes tampak berganti pacar atau dikabarkan tengah dekat dengan sejumlah artis mulai dari Dirly, Daniel Mananta, Denny Sumargo, Rezky Aditya, Choi Siwon, hingga personal trainernya Dave Wiggins. Meski demikian, Agnes kini sudah memilih Wiyaja Saputra sebagai kekasihnya.

Yang diperdebatkan netizen adalah begitu cepatnya dia berpindah hati. Sebelumnya, Agnes memang kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Devin Wiggins. Dalam banyak foto, Agnes terlihat bangga dan bahagia berpacaran dengan Devin. Namun, tidak ada yang tahu secara pasti mengapa mereka kemudian berpisah.

Menariknya, banyak penggemar yang masih berharap Agnes bisa berpacaran dengan Siwon, member boyband asal Korea Selatan, Super Junior. Isu kedekatan keduanya memang sudah beredar sejak 2012 lalu. Bahkan, para penggemar sampai membuat panggilan khusus untuk mendukungnya mereka yakni SWAG singkatan dari Siwon-Agnes.

Bahkan hingga kini, keberadaan komunitas penggemar ini masih eksis dan tetap semangat menjodohkan keduanya. “Tetep doaku kak agnes berjodoh sama siwon eeaaa amin wkwkwk #SWAGforever,” kata salah seorang penggemar. “@agnezmo #SWAGforever AAMIN.. setuju bangett!!! eaaaa xD #LoveSwAg,” kata penggemar yang lain. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page