January 6, 2024

Berita Selebritis – Pernah punya impian membeli mobil mewah, rumah megah dan barang-barang mewah-mewah? Ternyata impian seperti nggak ada apa-apanya dibanding apa yang dimiliki oleh beberapa pablik figur tajir asal Indonesia berikut ini. Bukan hanya sebatas impian tapi sebuah kenyataan.

Baca Juga: Diana Pungky, Jin Cantik yang Kini Jadi Sosialita Kaya Raya

Mereka tak hanya memiliki mobil atau rumah tapi pulau pribadi saking kayanya. Bahkan bukan hanya satu pulau saja beberapa di antara mereka punya lebih dari dua pulau pribadi yang tentunya berada di wilayah Indonesia. Penasaran siapa saja mereka? berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Basuki Tjahaja Purnama

Sebelum terpilih menjadi wakil gubernur hingga sekarang berkuasa sebagai gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok adalah pengusaha asal Belitung. Ia bukan hanya mewarisi usaha milik orang tuanya, tapi juga bisa menjalankan roda bisnis hingga bisa sesukses sekarang ini. Salah satu aset yang ia miliki adalah beberapa pulau pribadi di kawasan Kepulauan Bangka Belitung.

Ahok [image source]
Ahok [image source]
“Saya diwariskan bapak saya 3-4 pulau, tapi ke ibu saya lho. Ha ha ha,” kata Basuki. Pulau-pulau tersebut dijadikan ladang usaha salah satunya dengan ditanami pohon kelapa. Ahok mengaku telah melaporkan aset-asetnya itu semenjak menjadi pejabat negara. “Kita laporkan semuanya. Karena sebagian juga harta saat saya masih menjadi pengusaha,” tambah Basuki.

Selanjutnya: Menteri Susi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *