Seleb Indonesia

4 Publik Figur yang Pernah Tabrak Orang Hingga Meninggal

Oleh -

Hari Minggu 29 November 2015 menjadi hari yang naas bagi seorang pembeli susu di K    awasan Jalan Manyar, Kertoarjo, Surabaya. Pria tersebut tewas karena ditabrak oleh mobil mewah Lamborghini dengan nomor polisi B 2258 yang dikendarai oleh Wiyang Lauther. Kejadian ini menyita perhatian publik karena sebelum kecelakaan terjadi, pengendara lamborghini tersebut terlihat beradu kecepatan dengan mobil Ferari.

Tak ayal banyak masyarakat dan netizen yang menyalahkan si pengendara mobil mewah tersebut. Kejadian seperti ini juga pernah dialami oleh para publik figur terkernal tak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Mereka pun juga menerima banyak hujatan bahkan juga harus berurusan dengan pihak berwajib. Berikut informasi selengkapnya.

1. Dul Jaelani

Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani, anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pernah mengalami kecelakaan. Mobil yang ia kendarai menbarak mobil lain saat melaju di Tol Jagorawi Kilometer 8-200, Jakarta Timur. Kejadian tersebut terjadi pada 8 september 2013 silam. Akibatnya lima orang tewas dan 10 orang mengalami luka berat.

Dul Jaelani
Dul Jaelani [image source]
Bahkan Dul Sendiri juga mengalami luka serius, ia sampai harus dirawat beberapa hari di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Walaupun telah menewaskan lima orang, Dul dinyatakan bebas oleh pengadilan. Majelis Hakim berpendapat jika Dul masih  bisa dibina oleh orang tuanya. Selain itu, pihak keluaraga Dul juga bersedia menanggung biaya pengobatan, pendidikan anak korban, dan pemakaman para korban.

2. Hotman Paris

Hotman Paris adalah pengacara kondang yang kaya raya. Tak heran jika ia memiliki mobil mewah seperti Lamborghini. Sayangnya mobil mewah senilai miliaran rupiah tersebut pernah mengalami kecelakaan. Saat itu Hotman sendiri yang sedang mengendarainya. Kecelakaan terjadi saat Hotman melintasi KM 1+700 tol Wiyoto Wiyono. Ia menabrak sebuah mobil box dengan nomor polisi B9642 BCI.

Hotman Paris
Hotman Paris [image source]
Sopir mobil box tersebut tewas seketika sedangkan satu orang rekannya yang lain mengalami luka berat. Hotman sendiri mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut terjadi tahun 2014 kemarin.

3. Laura Bush

Laura Bush pernah menjadi orang penting ketika suaminya, George W. Bush menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Ia banyak berperan dalam organisasi sosial. Tapi siapa sangka jika mantan Ibu Negera tersebut pernah mengalami kecelakaan dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Laura Bush
Laura Bush [image source]
Hal itu terjadi saat Laura masih bersekolah di jenjang SMA. Karena mengabaikan rambu lalu lintas, Laura akhirnya menabrak sebuah modil yang dikendarai oleh Michael Dutton Douglas yaitu teman sekelasnya sendiri.

4. Caitlyn Jenner

Mungkin saat ini Anda melihat penampilan Caitlyn Jenner yang cantik seksi dengan rambut yang Indah. Tapi sebelumnya, Caitlyn adalah seorang pria bernama Bruce Janner. Bruce dikenal sebagai pria yang pernah memenangkan medali emas di Olimpiade, bahkan juga pernah nampang di Majalah Playgirl.

Caitlyn Jenner
Caitlyn Jenner [image source]
Saat masih menjadi Bruce itulah, Caitlyn pernah menabrak sebuah mobil ketika melintas di Pacific Coast Highway sekitar bulan Februari 2015 lalu. Janner menabrak bagian belakang mobil tersebut hingga terpental ke jalur berlawanan. Seketika itu, mobil yang berwarna putih itu dihantam oleh Hummer. Selain menyababkan satu orang tewas kecalakan itu juga membuat tujuh orang mengalami luka-luka.

Itulah empat publik figur yang pernah menabrak orang hingga tewas. Apa yang mereka alami semoga membuat kita semakin sadar bahwa penting sekali untuk hati-hati saat berkendara begitu juga mematuhi aturan lalu lintas. Karena jika dilanggar dan terjadi kecelakaan tentu bukan hanya kita yang rugi, tapi orang lain juga bisa ikut kena imbasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page