January 6, 2024
Puasa pertama bareng suami

Puasa pertama bareng suami

Prisia Nasution menjadi salah satu artis paling bahagia belakangan ini. Bagaimana tidak, setelah cukup lama menyandang status janda, ia akhirnya dipertemukan dengan sosok imam yang jadi pujaan banyak wanita. Siapa lagi kalau bukan Iedil Putra, seorang artis yang berasal dari Malaysia. Kehadiran Iedil ini pun membuat jalannya puasa Prisia makin berwarna.

Baca Juga :5 Artis Indonesia yang Operasi Bagian Dada Agar Jadi Lebih Menggoda

Ya. artis cantik satu ini tak lagi sendiri menjalankan ibadah puasa seperti ramadan di tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya Prisia saja, beberapa artis cantik berikut ini juga pertama kali jalankan ibadah puasa bersama sang suami. Siapa aja sih? Yuk, simak rangkumannya berikut ini

1. Si Cantik Putri Titian yang Jadi Istri Artis Muallaf

Putri Titian
Putri Titian [via instagram]
Ya, baru beberapa minggu yang lalu, Putri Titian resmi menikah dengan kekasihnya, Junior Liem. Pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut sempat diragukan oleh banyak pihak lantaran keyakinan yang dimiliki mereka berbeda. Tak banyak bicara, ternyata Junior Liem memutuskan untuk menjadi muallaf sebelum menikah. Wah, puasa ramadhan kali ini menjadi puasa pertama Junior dong? Wah, senangnya jika ditemani pasangan saat puasa pertama.

2. Puasa Pertama Bareng Suami di Saat Hamil Muda

Nina Zatulini
Nina Zatulini [via instagram]
Puasa pertama kali bersama dengan suami juga dirasakan oleh artis cantik, Nina Zatulini. Pemain film Aku, Kau dan KUA ini terlihat bahagia menyambut puasa kali ini. Bukan hanya karena keberadaan sang suami saja, ternyata Nina juga berpuasa dalam keadaan hamil. Wah, dedek nya juga ikut puasa nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *