Holywood

ULALA! Ini dia PSK dengan Tarif TERMAHAL Sedunia

Oleh -

Berita Selebritis – Prostitusi sudah ada sejak jaman dulu, dan tersedia dalam segala level. Dari kelas rendahan level lokalisasi kampung, hingga level ayam kampus yang kerap jadi langganan pengusaha-pengusaha kaya. Dari harga yang semalam hanya ratusan ribu, hingga harus membayar jutaan rupiah untuk sekedar ‘berkeringat’ bersama dengan perempuan seksi.

Namun, tersedia juga PSK kelas A, atau level bintang 5. Harta, tahta, dan wanita memang tidak bisa dipisahkan dari pria-pria yang kemapanannya sudah di atas rata-rata. Untuk pelesir kenikmatan semalam saja, mereka rela mengeluarkan dana yang super fantastis. Bahkan ada yang seharga mobil, loh. Mau tahu secantik apa PSK yang mahal? Yuk, intip daftarnya.

Barbie Hidup

Zahia Dehar
Zahia Dehar (via Instagram)

Siapkan uang sebesar $32.000 atau setara dengan lebih dari 419 juta rupiah jika ingin ditemani oleh si cantik, Zahia Dehar ini selama sebulan. Nama Zahia dikenal ketika ia tertangkap telah melakukan transaksi jual beli seks saat dirinya masih di bawah umu, yaitu 15 tahun. Karena kasus ini, Zahia langsung mendapat ketenaran setara dengan selebritis. Beruntung ia tidak dikenakan pidana apapun. Kecantikan Zahia yang mirip dengan barbie hidup adalah ciri khas dari PSK seksi yang satu ini. Untuk semalam saja, Zahia hanya memasang tarif kurang lebih 15 juta rupiah. Wow!

Salah Satu ‘Wanita’ Tiger Woods

Loredane Jolie
Loredana Jolie

Pernah mendengar skandal perselingkuhan pemain Golf kaya raya, Tiger Woods dengan sejumlah PSK kelas wahid? Nah, Loredana Jolie adalah salah satu dari wanita-wanita yang dipilih oleh Tiger Woods. Dari awal kemunculannya di dunia bisnis esek-esek, banyak perubahan pada tubuh dan wajah Loredana. Namun, tarif Loredana cukup fantastis. Ia mematok harga $2000 atau lebih dari 26 juta rupiah hanya untuk ditemani semalam.

Hanya Jika Kassandra Suka

Just Kassandra
Just Kassandra 

Ini nih salah satu PSK yang berselera paling tinggi. Untuk bisa bersama dengannya, Just Kassandra harus bertemu secara pribadi dengan kliennya. Baru setelah itu, ia akan memutuskan bersedia atau tidaknya. Yap, Kassandra hanya akan bersama dengan klien yang dia suka. Jiwa berpetualangnya mendorong pria-pria itu ikut merasakan bagaimana serunya sebuah petualangan. Just Kassandra digadang-gadang berasal dari keluarga kaya raya. Hal ini dikarenakan Kassandra sangat berkelas dan sangat cocok menemani pria yang ingin pamer. Berapa? Per malamnya, Kassandra memasang tarif $3000 atau hampir setara dengan 40 juta rupiah. Wah, mahal juga, ya.

Kesayangan Pejabat

Ava X'ian
Ava Xi’an

Seorang Ava Xi’an sama sekali tidak berniat atau bahkan membayangkan dirinya akan menjual diri. Namun, ayahnya yang sakit keras dan membutuhkan banyak biasa untuk operasi dan pemulihan membuatnya tak punya pilihan lain. Ava mencari cara bagaimana caranya mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat. Lalu, Ava mempelajari bagaimana caranya menjadi PSK kelas atas, sehingga ia bisa mematok tarif tinggi untuk menghemat waktu. Berhasil, jumlah yang harus disediakan untuk ditemani PSK sekelas Ava permalamnya adalah sebesar $6500, atau lebih dari 85 juta rupiah. Kebanyakan PSK bahkan belum tentu mendapatkan jumlah yang sama dalam satu bulan.

Paling Mahal Di New York

Natalie McLennan.
Natalie McLennan 

Natalie Mclennan pernah dinobatkan menjadi PSK paling mahal di dunia. Tarif Natalie adalah lebih dari 25 juta perjamnya, dan minimalnya harus 2 jam. Untuk semalam bersama Natalie, ia memasang harga sebesar $16.000 atau lebih dari 200 juta rupiah. Kini ia telah menikah dengan pengusaha kaya raya, mantan germo, dan juga kriminal, Jason Itzler. Jason tak pernah mempermasalahkan pekerjaan Natalie, ia hanya akan cemburu jika Natalie melakukan itu secara cuma-cuma atau dasar suka sama suka.

Dari Pekerja Jadi Madam PSK

Michelle Braun
Michelle Braun

Saat masih menjajakan diri, Michelle Braun memasang tarif sekitar 700 juta untuk kencan semalaman dengannya. Namun, kini Michelle memilih berada di balik layar dan beralih profesi menjadi madam, atau germo yang sukses. Michelle mengambil alih bisnis prostitusi milik temannya yang tertangkap karena kasus perdagangan manusia. Dengan anak buah yang rata-rata adalah PSK kelas atas, tentu saja pelanggan-pelanggan mereka tidak jauh dari orang-orang terkenal atau pejabat tinggi. Meski begitu, Michelle tidak pernah membocorkan nama-nama pelanggannya.

Well, itu tadi sederetan PSK dengan harga paling fantastis di dunia. Di beberapa negara, prostitusi malah sudah dilegalkan, loh. Wa, bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page