Seleb Indonesia

“Aku tak mau dipenjara sendiri”, Robby Abbas Kini Seret Shinta Bachir

Oleh -

Robby Abbas, germo artis yang saat ini masih ditahan lantaran terungkapnya kasus prostitusi ini kembali menyebutkan nama Shinta Bachir. Robby bisa saja merasa terkhianati oleh artis-artis binaannya yang ketika ia tersandung kasus begini, mereka malah pura-pura tidak kenal. Sebut saja Tyas Mirasih dan Amel Alvi.

Amel Alvi dan Tyas Mirasih disebut Robby Abbas termasuk artis yang paling aktif dalam meminta dicarikan klien untuk transaksi esek-esek. Shinta Bachir memang tak sesering kedua artis tersebut, tapi Robby mengaku justru paling dekat dengan artis yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu. Robby juga membuka, untuk “sekali pakai” Shinta Bachir, Robby Abbas memberikan tarif 40 juta. “35 jutanya buat dia (Shinta Bachir), 5 jutanya buat saya.”, jelasnya.

Shinta Bachir
Shinta Bachir (via Image Source)

Shinta Bachir, artis cantik yang kini berhijab itu boleh saja mengelak mengenal Robby Abbas. Tapi Robby malah menjelaskan sebaliknya, “Dia pernah syuting sinetron yang di SCTV sebagai sinetron terakhir. Itu kalau balik syuting main ke tempat aku, cerita cerita.”, ungkapnya.

Prostitusi Artis
Prostitusi Artis, Amel Avli & Tyas Mirasih

Berbeda dengan Amel Alvi yang memberikan aksi “No comment” terkait pemberitaan ini, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir mati-matian mengelak mengenal sosok Robby Abbas. Hmm, siapa nih yang bisa dipercaya? Next

Apakah Kamu Setuju?